RSS Feed     Twitter     Facebook

Layanan Haji Tarif Hemat

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 1,031 views    Font size:
Layanan Haji Tarif Hemat

MAKASSAR, BKM – Telkomsel menawarkan layanan haji dengan memberlakukan tarif hemat hingga 80 persen bagi pelanggan yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Tarif dari Mekkah ke Indonesia hanya Rp 5.000 per menit.
Manager Branch Telkomsel Makassar, Surya Rachman mengungkapkan, tarif khusus tersebut diberikan kepada pelanggan SimPATI dan Kartu As. Selain hemat hingga 80persen dari tarif normal operator Arab Saudi, aktivasi paket hemat Telkomsel Ibadah juga sangat mudah, cukup menekan *123#”. Aktivasi paket hematnya bisa dilakukan di Indonesia ataupun di Arab Saudi.
“Untuk menghubungi Posko Layanan Haji kami cukup menekan 2345 dari ponsel atau ke nomor +966 590 632228 / +966 591 672227 baik di kota Madinah maupun di Kota Mekkah. Layanan yang kami berikan berupa ganti kartu, aktivasi International Roaming, blokir dan buka blokir, pembayaran tagihan dan aktivasi 3G dan penjualan voucher,” ujarnya.
Sebagai operator selular yang terpercaya, Telkomsel terus berupaya menghadirkan nilai tambah pada layanan haji. Dalam menghadirkan layanan komunikasi di Tanah Suci, Telkomsel menggandeng seluruh mitra operator selular yang ada di Arab Saudi yakni Al Jawwal, Mobily dan Zain.
Untuk menikmati semua kenyamanan layanan Telkomsel Ibadah, pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan fasilitas International Roaming sebelum berangkat ke Tanah Suci melalui *123# untuk pelanggan Simpati dan As, untuk pelanggan Kartu HALO silakan kunjungi Kantor Layanan Telkomsel atau hubungi Call Centre di 111.
“Harga paket layanan haji bagi pengguna Blackberry mulai dari Rp150.000 per paket, dan untuk menggunakan paket tersebut pastikan bahwa layanan Blackberry sudah aktif sebelum berangkat ke Tanah Suci dengan cara *303#,” pungkasnya. (http://www.beritakotamakassar.com/index.php?option=read&newsid=46049). FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code