RSS Feed     Twitter     Facebook

Telkomsel gelar tarif SLI murah

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 1,059 views    Font size:
Telkomsel gelar tarif SLI murah

JAKARTA – Telkomsel memberikan diskon 50 persen untuk tarif panggilan ke luar negeri melalui akses Sambungan Langsung Internasional (SLI) 007 bagi para pengguna pascabayar kartuHALO. Diskon ini berlaku hingga akhir 2011 dan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Program ini apresiasi bagi para pelanggan kartuHALO untuk menjawab tingginya kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat yang ada di luar negeri,” kata Deputi VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani di Jakarta, kemarin.

Menurut Ririn, pelanggan kartuHALO yang berjumlah 2,213 juta nomor dapat menikmati tarif hemat di setiap akhir pekan hingga dua ribu rupiah per menit untuk menelepon ke negara-negara Asia, Australia, dan Oceania, 2.250 rupiah per menit untuk percakapan ke zona negara di benua Amerika, 2.500 rupiah per menit untuk panggilan ke negara-negara Timur Tengah dan Afrika, serta 2.750 rupiah per menit untuk sambungan ke seluruh negara Eropa. Caranya, cukup tekan 007 .

Sebelumnya, Telkomsel bekerja sama dengan operator On Waves menawarkan tarif hemat hingga 75 persen bagi ribuan masyarakat Indonesia yang bekerja di kapal dan off shore yang berada di tengah samudra. On-Wavess sendiri adalah operator terbesar nomor satu yang beroperasi di pelayaran dan laut (maritim) yang melayani coverage telekomunikasi di lebih dari 500 kapal yang berlayar ke seluruh dunia.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno menjelaskan, langkah bekerjasama dengan On Waves karena sekitar 30 ribu warga negara Indonesia bekerja di kapal-kapal pesiar, komersial maupun rig di tengah laut yang beroperasi di seluruh dunia.

“Jika menggunakan produk Telkomsel pada jaringan On Waves, pelanggan bisa menelpon ke mana saja baik ke Indonesia maupun negara lain dengan 1 tarif yaitu 9 ribu rupiah per menitnya, untuk SMS dikenakan biaya 2.000 rupiah per sms. Sedangkan untuk menerima panggilan, pelanggan hanya dikenakan biaya 11.000 rupiah per menit. Apabila memakai layanan data, pelanggan cukup mengeluarkan 165 rupiah per 10 kb,” katanya.

VP Roaming International, Synergi and Partnership Telkomsel Irfan A. Tachrir mengungkapkan, dari jasa roaming internasional perseroan menargetkan teraup omset sekitar 1,2 triliun rupiah hingga akhir tahun nanti. (SPS; bahan dari dni/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/75526). FR

Tulisan Lainnya :

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*