RSS Feed     Twitter     Facebook

Telkom-Telkomsel bangun 15000 Hotspot

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 705 views    Font size:
Telkom-Telkomsel bangun 15000 Hotspot

JAKARTA – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) bersama Telkomsel akan membangun 15.000 titik hotspot di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan internet di Indonesia.
“Jaringannya sudah ada tinggal mengembangkannya saja, targetnya menyediakan 15.000 titik hotspot di seluruh Indonesia,” kata Kepala Representatif PT Telkom Wahyudin, akhir pekan lalu.

Telkom menyediakan akses poin untuk mendukung proyek itu, dalam pelaksanaanya bekerjasama dengan PT Pramindi Ikat Nusantara. Program tersebut merupakan sinergi dengan pengembangan Telkomsel Flash Zone.

Penyediaan hotspot pada 2012 difokuskan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Wahyudin mencontohkan di Kota Bandung akan ditambah 6.000 titik hotspot dan diperluas cakupan hotspot yang saat ini hanya baru dilayani 9 sambungan hotspot.

“Dengan tambahan itu kapasitas layanan hotspot di Kota Bandung akan meningkat signifikan, sehingga pengguna internet-nya juga akan meningkat,” tandasnya. (ind/E-8; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/79292). FR

Tulisan Lainnya :

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code