Hobi danKetrampilan

Brotherhood

Mengapa di dunia hanya ada istilah “Brotherhood” tapi tidak dikenal “Sisterhood”? Ada artikel di salah satu majalah di AS isinya sangat lucu dan menarik; artikel tsb berbunyi : “Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya. Esok harinya dia memberitahu suaminya bahwa dia menginap di rumah teman wanitanya. Suaminya menelepon 10 teman istrinya yang paling akrab, dan hasilnya tidak seorang pun dari mereka yang mengetahui tentang itu.

Sebaliknya, suatu malam seorang pria tidak pulang. Esok harinya, dia memberitahu istrinya bahwa dia menginap di rumah seorang temannya.Istrinya menelepon 10 teman suaminya yg paling akrab, dan hasilnya : 8 diantaranya memastikan kalau suaminya menginap di rumah mereka, dan …. 2 lainnya bahkan mengatakan bahwa suaminya MASIH berada di rumah mereka!”

Merasa hal itu sangat menarik, seorang suami yg membaca artikel ini segera menunjukannya pada istrinya yang kemudian juga membacanya. Tak disangka, istrinya penasaran malah ingin mengetes apakah apa yang ditulis di artikel ini benar.

Sang suami berusaha mencegahnya tapi ia tidak menggubrisnya. Akhirnya si istri menelpon satu persatu teman akrab suaminya, menanyakan apakah suaminya bersama mereka. Dan hasilnya? Apa yang ditulis dalam artikel tsb ternyata benar berlaku di seluruh pelosok dunia!

Yang lebih parah, ada salah satu temannya mengatakan bahwa suaminya mabuk dan sampai sekarang masih tidur di dalam rumahnya. Dia malah bertanya kepada sang istri itu apakah suaminya perlu dibangunkan untuk berbicara di telepon? Si istri kaget dan tidak mau membuat malu teman suaminya dan berkata, “Sudahlah nggak apa-apa.”

Begitu sang istri menutup telepon, handphone suaminya langsung berdering dan ternyata telpon itu dari teman suaminya yang berkata, “Dimana kamu? Cepat pulang ke rumah! Istrimu mencari kamu dari tadi. Saya bilang kamu mabuk di rumah saya. Oh ya! jangan lupa minum sedikit bir sebelum pulang. ….. Is this a brotherhood ? (Prasetya BU)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close