Kesehatan

Pete dan kanker

Ternyata PETE merupakan produk ajaib untuk membunuh sel KANKER dan 10.000x  lebih kuat dari Kemoterapi. Seperti diketahui, pohon pete dikenal varietas pete dan petai. Kita bisa makan buah itu dengan cara dimakan langsung, dî jus, minuman siap saji, sorbets, kue, dll.

Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan semua jenis kanker. Pete juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal & cacing, dapat mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar dî dunia yang mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa: Pete dapat hancurkan sel² ganas dî 12 kanker : Termasuk kolon, payudara, prostat, paru² & pankreas.

Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 X lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi biasanya digunakan dî dunia untukmemperlambat pertumbuhan sel kanker. Dan bahkan yang lebih mencengangkan: Jenis terapi dengan ekstrak pete cuma menghancurkan sel² kanker ganas dan tidak pengaruhi sel² sehat (Justinus Darmono )-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close