Kesehatan

Makan udang

Ada seorang Wanita meninggal ‘Mendadak’ dgn ‘Kelima Panca Indera keluar Darah’. Setelah diselidiki ternyata Wanita ini meninggal, bukan karena ‘Bunuh Diri’ atau ‘Dibunuh’, melainkan karena ketidaktahuan tentang ‘Racun akibat Makanan’.

a)        Wanita ini memiliki kebiasaan minum Vitamin. C tiap hari, ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan ‘Udang’.

b)        Sebenarnya cuma makan udang saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan Udang malam itu dan tak ada yang meninggal.

c)         Tetapi, karena udang itu mengandung ‘Arsenic Pentoxide’ (As2O5) & berhubung habis makan udang wanita itu minum Vit. C, Terjadilah “Reaksi Kimia” di dalam perut yang membuat ‘Arsenic Pentoxide’ (As2O5) berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun.

d)         Inilah yang Mengakibatkan : Hati; Jantung; Ginjal; Pembuluh darah rusak; Usus Berdarah dan Pembuluh darah Melebar, Sehingga wanita itu Meninggal dengan sangat Mengenaskan dengan Kelima Panca Indera ‘Keluar Darah’ saat itu.
e)                  Jadi Hati-hati, Jika habis banyak makan : Udang, Kerang dan Kepiting, Jangan minum ‘Vit. C’ pada saat yang ‘Bersamaan’ (Justinus Darmono)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close