RSS Feed     Twitter     Facebook

Animasi 2013, Film The-Croods

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...Loading...
   View : 530 views    Font size:
Animasi 2013, Film The-Croods

 

03360s-Sudahkah menonton Film Croods-a 29/4ia

Sebenarnya saya tidak begitu suka nonton film dan seumur hidup ini hanya beberapa kali menemani teman atau keluarga dan bisa dihitung dengan jari. Pada tanggal 30/03/13 saya menemani (momong) dua cucu yang berumur 9 dan 7 tahun. Mereka memilih nonton film The Croods. Agar anda dapat ikut menikmatinya, berikut Sinopsis Film Animasi The Croods.

 

Siapa yang betah bila terus hidup terkungkung, lama tinggal di balik bayang – bayang kepala keluarga yang overprotektif menjadikan The Croods bagaikan katak dalam tempurung. Hingga akhirnya, sebuah bencana menghancurkan gua kediaman mereka dan mengubah segalanya.

Demikian sekelumit cerita dari film animasi terbaru berjudul “The Croods”. Film animasi terbaru produksi DreamWorks Animation ini memang menceritakan sebuah keluarga di jaman prasejarah mirip cerita “The Flinstone“, kartun layar lebar yang populer pada tahun 1960-an.

Film “The Croods” ini disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Chris Sanders dengan pengisi suara bintang – bintang top Hollywood seperti Nicholas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, dan masih banyak lagi lainnya. Rencananya film “The Croods” ini dirilis perdana pada bulan Maret 2013.

 

Film “The Croods” berkisah tentang Grug (Nicholas Cage), sosok ayah yang kerap menakuti keluarganya dengan cerita – cerita seram tentang betapa bahayanya dunia di luar sana. Ketakutan berlebihan Grug itu membuat 5 anggota keluarganya tak pernah melihat tempat lain selain gua tempat mereka tinggal. Hingga suatu ketika, Eep (Emma Stone), putri Grug yang berjiwa petualang dan selalu haus tantangan, mencoba kabur.

Tak lama setelah Eep meninggalkan gua, tanpa disangka terjadi bencana besar yang menghancurkan kediaman mereka itu. Mau tak mau, Grug beserta anggota keluarganya, Ugga (Catherine Keener), Gran (Cloris Leachman), dan Thunk (Clark Duke). harus mengikuti Eep mencari lokasi tempat tinggal baru.

Namun, sebagai keluarga prasejarah pertama yang pernah ada, mereka tak tahu mesti ke mana. Sekian lama hidup di dalam gua mengakibatkan The Croods “buta” kondisi dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk hidup liar.

Sekian lama, mereka terus berpetualang penuh kebingungan. Sampai mereka bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds). Lewat bantuan anak pengembara yang sok tahu plus usil itu, Croods family belajar menaklukkan ketakutan mereka dan menemukan kebutuhan untuk bertahan hidup satu sama lain.

Berikut data-data film “The Croods” :

a)         Sutradara : Kirk DeMicco, Chris Sanders

b)         Produser : Kristine Belson, Jane Hartwell

c)         Penulis : Kirk DeMicco, Chris Sanders

d)         Pengisi Suara : Nicholas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Catherine Keener, Cloris Leachman, Clark Duke

e)         Sinematografi : Yong Duk Jhun

f)          Editing : Eric Dapkewicz, Darren T. Holmes

g)         Studio : DreamWorks Animation

h)         Distribusi : 20th Century Fox

i)           Durasi : 98 menit

j)           Tanggal Rilis Perdana : 22 Maret 2013

( bahan dari http://sinopsisfilmanyar.blogspot.com/2013/03/sinopsis-film-croods-animasi-terbaru.html)

 

Catatan : Film itu bagus dengan mengajak cucu berekreasi sekaligus untuk bahan menguji mereka tentang ingatan (memorinya) menceriterakan kembali kepada kita dan belum tentu lho kita lebih paham dibanding mereka. Silahkan anda mencobanya (FatchurR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*