Info Daerah n Opini

Silaturahim P2tel Cab Gorontalo

Hari Senin tanggal 13/05/13 pengurus P2TEL Cab. Gorontalo yang terdiri dari Ketua H. ABD RADJAK ADAM , sekertaris  H. KADIR HIOLA serta badan pengawas H HUSIN HULINGGI melakukan kunjungan silaturahim dengan GM WITEL SULUT SELATAN GORONTALO yaitu Bpk H NURYADIN SALAM IR. MM.

 

Diawal penyambutannya beliau Bpk Nuryadin Salam menyatakan terima kasih atas kunjungan silaturahim yang dilakukan pengurus P2TEL. Ini merupakan kunjungan pertama para pensiunan Telkom sejak beliau dipercayakan menjadi GM WITEL di Gorontalo sejak bulan Pebruari 2013.

 

Dalam kunjungan silaturahim yg penuh keakraban dan kekeluargaan ini diawali dengan penyampaian salam hangat dari Ketua Umum PP P2TEL Bpk. SETYANTO P SANTOSO (seperti yang diamanatkan pada raker April 2013 lalu) dimana GM WITEL Gorontalo merasa terhormat dan terima kasih banyak atasnya serta menitipkan kembali salam hormatnya buat Bpk Setyanto P Santoso.

 

Banyak hal yang diperbincangkan namun ada beberapa hal penting yang perlu digaris bawahi adalah respon positif pihak WITEL Gorontalo terhadap keinginan pengurus P2TEL untuk mendapatkan fasilitas berupa tempat untuk dijadikan sekertariat P2TEL Cabang serta dukungan atas rencana pelaksanaan sosialisasi dan muscab P2TEL yang jadual pelaksanaannya masih menunggu keputusan dari DAPENTEL/PP P2TEL. (H.3- gtalo)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close