Psikologi

Telkomsel dan Petualangan Seru

Telkomsel bekerjasama Marvel, Studio Film kelas dunia menggelar program Flash Adaption Movie kali ini bertema “Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3″. Pelanggan dapat menikmati serunya petualangan ini dengan mendaftar ke www.FlashIronMan.com serta mengaktifkan Opera Mini.

 

Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapat hadiah tiket gratis nonton bareng Marvel’s Iron Man 3 di 10 kota : Bekasi-Karawang-Bandung-Yogyakarta-Malang-Makasar-Medan-Balikpapan-Manado-Banjarmasin-Pekanbaru. Tersedia ratusan hadiah lain bagi pemenang kuis dan games.

 

Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan, “Penayangan Iron Man 3 di Indonesia merupakan pemutaran perdana di dunia. Petualangan seru Marvel’s Iron Man 3 membuktikan konsistensi Telkomsel memenuhi kebutuhan mobile lifestyle kaum muda, sehingga diharapkan selain menghibur, pelanggan dapat experience langsung layanan digital dan mendapat ratusan hadiah dari Telkomsel.”

 

Total hadiah bagi pemenang kuis dan games Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3 diantaranya 11 Mac book Air, 44 Samsung Galaxy, 80 HP Mito 720 dan 300 HP Mito S 500 Watch. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.FlashIronMan.com dan mengaktifkan Opera Mini dari handset-nya.

Pelanggan yang belum berlangganan Opera Mini dapat mengaktifkan paket berlangganannya dengan mengakses *363# dari ponsel. Tersedia pilihan paket mulai dari Paket Harian (Rp 3.000 per hari), Paket Mingguan (Rp 15.000 per 7 hari), dan Paket Bulanan (Rp 40.000 per 30 hari).

 

Menurut Regional Senior VP Asia Opera Software Fabrizio Caruso, “Kolaborasi Telkomsel-Opera Mini dengan beragam keunikan fiturnya sangat diminati pelanggan. Dengan adanya program petualangan seru Iron Man 3 ini, diharapkan aplikasi Opera Mini mampu mendukung kebutuhan komunikasi digital melalui jaringan mobile broadband berkualitas dari Telkomsel.”

 

Hal senada diuratakan Hansen Lie Dirut Mito Mobile, “Sebagai produsen ponsel terbesar di Indonesia, Mito Mobile mendukung upaya Telkomsel mengkonvergensikan layanan telekomunikasi digital untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan Telkomsel yang sangat besar.”

 

Telkomsel merupakan operator telekomunikasi terkemuka dan terdepan di Indonesia, yang memiliki pasar layanan broadband serta infrastruktur jaringan terbesar dan berkualitas. Untuk melayani lebih dari 125 juta pelanggan hingga akhir 2012, Telkomsel telah membangun lebih dari 45 Data Center Telco Equipment dan 3 Data Center IT, serta 54.000 BTS (Base Transceiver Station).

 

Termasuk diantaranya 15.000 Node B (BTS 3G) dan 17 BTS terapung di kapal PELNI yang tersebar ke pelosok Tanah Air, dan diperkirakan terus tumbuh seiring berkembangnya teknologi GSM dunia dan makin meluasnya penggunaan smartphone, social networking, dan cloud computing. (sumber: telkomsel.com dan http://indotelcommunity.com/telkomsel-ajak-pelanggan-berpetualang-seru-bersama-marvels-iron-man-3.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close