Psikologi

Kerja sama Telkomsigma-IBM dan IDC

Kolaborasi yang telah terjalin antara IBM-telkomsigma, ditandai kembali dengan diselenggarakannya joint marketing program pada acara “Re-think Managed Services: Compete to Gain Sustainable Growth” pada Kamis, 13/06/13, di Hotel Mulia, Jakarta.

 

Bekerjasama dengan International Data Corporation (IDC) sebagai lembaga riset terkemuka terkait data center, pada acara dengan format roundtable ini Sudev Bangah (Associate Research Director and Head of Operations IDC Indonesia) dan  Linus Lai (Research Director IDC Asia Pacific) menjelaskan kepada 30 perusahaan calon klien potensial mengenai tantangan dan arah perkembangan ICT ke depan berfokus efisiensi operational dan peningkatan produktivitas perusahaan, dengan memanfaatkan ICT.

 

Judi Achmadi, Direktur Utama telkomsigma turut menjelaskan mengenai solusi ICT, khususnya data center dan managed services yang dapat membantu perusahaan di Indonesia dan Regional dalam meningkatkan efisiensi, skalabilitas, dan memungkinkan perusahaan fokus kepada core bisnis sehingga dapat memperluas segmentasi pasar dan meningkatkan business value perusahaan.

 

Dino Bramanto, Country Manager, Global IT Technology Services, IBM Indonesia, menjelaskan poin penting dalam mencapai Growth bisnis adalah membangun strategic partnership, dan kami memilih telkomsigma sebagai perusahaan yang berpengalaman terbaik di bidang data center dan managed services di Indonesia. (sumber: telkomsigma.co.id; dan http://indotelcommunity.com/joint-marketing-program-telkomsigma-and-ibm-bekerja-sama-dengan-idc.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close