YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Launching Paradigma sehat di Kalimantan

Yakes Area Kalimantan bekerjasama dengan HR Witel Kaltimsel Launching “Paradigma Sehat” kepada seluruh Karyawan-keluarga dan Pensiunan-keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Witel Telkom Kaltimsel bersamaan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dibuka GM Witel Telkom Kaltimsel, Subandrio, (Jumat,14/6).

 

Diungkapkan Subandrio saat membuka Launching, Kegiatan ini sebagai implementasi bentuk 4R (Ruh, Rasio, Rasa, Raga), 4P (pola pikir spritual sehat, pola pikir sehat, pola makan sehat, pola aktivitas sehat), dan  dukungan kepada Manajemen Telkom sebagai upaya peningkatan produktivitas perusahaan”.

 

“Paradigma Sehat adalah cara pandang, pola pikir, atau model pembangunan kesehatan yang memandang masalah kesehatan saling terkait dan mempengaruhi banyak faktor dengan upaya yang lebih diarahkan pada peningkatan, pemeliharaan, serta perlindungan kesehatan, tidak hanya pada upaya penyembuhan penyakit atau pemulihan kesehatantutur Bandrio.

 

Dalam kesempatan ini pula Manager Yakes Area Kalimantan, Imam Sutrisno, bahwa “Paradigma Sehat adalah pola pikir cara memandang kesehatan sebagai kebutuhan yang bersifat pasif, menjadi sesuatu yang bersifat aktif, yang mau tidak mau harus diupayakan, karena kesehatan merupakan keperluan, “tutur Imam.

 

Kegiatan launching Paradigma Sehat, juga melaksanakan ceramah kesehatan oleh dr. Achmad Okjarta Ahisit serta menyediakan pelayanan kesehatan yaitu pemeriksaan tekanan darah, asam urat dan kolesterol oleh tim medis Yakes Telkom Area Kalimantan. (Bahan dari EDW 06; http://www.yakestelkom.or.id/index.php?option=news&id=274)-FR

Catatan : Halo teman2 Pensiunan di Kalimantan Timur. Sudahkah Anda memahami “Paradigma sehat?” Jika belum segera saja mencari tahu ke Yakes setempat / HR Telkom melalui ketua Cabangnya masing2-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close