Psikologi

Telkomsel catat kenaikan transaksi di PRJ

JAKARTA – Telkomsel membukukan lebih dari 82.000 transaksi sepanjang penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 6/6-7/7/2013. Nilai transaksi ini naik 35 persen dari total transaksi pada penyelenggaraan PRJ tahun sebelumnya.

EVP Area-Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, mengatakan pada akhir penyelenggaraan PRJ 2013, ia bersyukur dapat menikmati kenaikan transaksi. Kenaikan ini dinilai sebagai meningkatnya kepercayaan pelanggan pada produk dan layanan Telkomsel. “Antusiasme pengunjung terlihat dari ramainya booth Telkomsel yang tersebar di berbagai lokasi,” ujar Venusiana di Jakarta, Senin (8/7).

Kenaikan transaksi berkat strategi pemasaran kami jelas dan relevan dengan kebutuhan pelanggan saat ini yang sedang demam layanan mobile lifestyle, atau yang kita kenal dengan Gen-C (Connected Generation). Tak hanya paket-paket promo internetnya yang menarik, kami lengkapi juga dengan promo khusus Smartphone 3G dengan harga yang sangat terjangkau.

Kenaikan transaksi tidak lepas dari banyaknya booth Telkomsel. Booth Telkomsel dapat ditemui Main Booth yang berlokasi di dekat panggung utama PRJ, Medium Booth yang terletak di Hall D. Sementara itu, 5 mini booth masing-masing berlokasi di Hall A, B, C, E, dan Gambir Expo.

Selain jumlah booth yang 7 buah, letaknya mudah ditemui, membuat paket program penjualan Telkomsel cukup menarik. Pada PRJ 2013, terdapat ajang hiburan dan pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara ini Telkomsel menghadirkan Kartu Perdana Online Holic bagi yang gemar internetan.

Dengan kuota super besar 12 GB/30 hari hanya 50.000 rupiah ternyata cukup menyedot pelanggan baru. Selain itu, setiap pelanggan isi ulang pulsa minimal 50.000 rupiah dan 100.000 rupiah otomatis mendapat diskon 10 persen, serta diskon hingga 70 persen dan voucer 100.000 rupiah untuk berbelanja produk fashion terkini di zalora.co.id
Venus mengatakan penjualan ponsel pintar 3G pada kisaran harga 500.000 rupiah menjadikan booth Telkomsel selalu ramai di kunjungi pelanggan. Untuk transaksi-transaksi penjualan bundling modem, ponsel, perdana, pulsa, serta layanan new business, seperti TelkomselFash nilainya cukup menggembirakan. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/123767)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close