Info Pusat

HBH 1434 H di rumah pak Willy M

Hari Sabtu, 31/8, jam 10:00 s/d 12:45 berlangsung Halal Bi Halal 1434H dirumah Pak Willy Moenandir Mangoendiprodjo ( mantan : Kawitel-Diroptektel-Dirut ), biarpun shohibul baith sedang dirawat di RS Boromeus Bandung sejak Rabu malam, 28/8, acara ini terus berlangsung, juga atas permintaan beliau dan keluarga.

 

Sambutan beliau, lewat teleconference dr kamar St Carolus-304 RSB. Poin pesannya P’WM, adalah, kita ( P2Tel ) diminta rukun dan kompak, juga meminta kpd BoD Telkom, segera menyelesaikan ‘ketidak adilan’ penerimaan MP bagi pensiunan.

2-HBH di p-Willy 2013Pak SPS, Ketum PP.P2Tel, dalam sambutannya, berharap, kpd BoD Telkom segera memutuskan kebijakan ttg kesenjangan ketidak adilan MP, juga PP.P2Tel tidak hanya berpangku tangan thd kesejahteraan anggautanya, ttp tetap terus berusaha lewat program bedah rumah bagi pensiunan yg ‘melarat’, dan santunan2 lain lewat Zakatel Citra Caraka.

Beliau minta hadirin ikut mendo’akan P’WM segera diberikan kesembuhan.

Pak Prihantono, Dir.HCG didalam HBH ini agak berbeda dr tahun lalu, kalau tahun lalu lebih memberikan ‘tauziah’, layaknya Uztadz Prof.Miftah Faridz yg ikut memberikan tauziah dan do’anya. Pak Pri memberikan informasi, bahwa Telkom sudah mengglobal di 10 negara.

 

Sudah terlaksana di 6 negara ( Singapura, Hongkong, M’Sia, Mianmar, Australia, Timor Leste ) lewat program Telkom INEX ( International Expantion ), yang 4 negara lagi menyusul. Yang surprise adalah, beliau menyumbangkan 2 lagunya Bimbo, dan spesial membawa organ dan operatornya sendiri

 

3-HBH Prof MiftahWah, ini juga ( jangan-jangan ) memberikan ‘sinyal’ kpd kita, bahwa kedepan ini akan ada kabar baik ( good news ) buat P2Tel. Beliau hadir bersama Pak Indra Utoyo, anggauta BoD lainnya, dan beberapa VPnya.

Semoga kita bisa ketemu di HBH tahun 1435 H yang akan datang, dan semua pinisepuh kita sehat walafiat, termasuk Pak WM juga semoga cepat diberikan kesembuhan. Salam. (Cak Mus)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close