Wisata dan Kuliner

Barang travelling aneh

Sydney – Alat mandi dan pakaian jadi barang yang sering dibawa traveler ketika bepergian. Tapi, tahukah Anda ada beberapa barang traveling yang begitu unik, hingga terkesan aneh?

Dilansir dari News.com, Jumat (16/8/2013), inilah 7 barang traveling paling aneh sedunia:

1. Selimut sekaligus penutup mata
Snazzy napper, itulah nama barang yang merupakan paket selimut dan penutup mata. Di benda ini terdapat lubang untuk hidung dan kantong penyimpanan. Barang tersebut mungkin terlihat seperti sarung yang membungkus pemakainya. Barang ini berfungsi sebagai pelindung, dan seringkali dianggap aneh oleh para pejalan.

2. Bantal penyaring kentut
Ada lagi barang traveling aneh, yakni bantal penyaring kentut. Bantal ini memiliki fungsi untuk mengisap suara dan aroma kentut pemakainya. Benda ini terdiri dari berbagai tipe, seperti Musical Solo, Silent but Deadly, dan Black Badger.

3. Stiker penutup organ intim
Flying pasties adalah nama stiker karet berwarna oranye yang dirancang untuk ditempelkan pada tubuh seseorang. Fungsinya untuk mengaburkan bagian intim pemakainya dari alat detektor badan di bandara.

4. Tenda jaket
Ini adalah jaket yang dirancang bisa untuk menjadi tenda. Fungsinya sebagai pakaian waterproof ketika dipakai dan dapat berubah menjadi tenda saat malam.

5. Dualbrella
Dualbrella adalah 2 payung yang dirancang menjadi satu untuk melindungi 2 orang sekaligus. Payung Dualbrella dijual seharga USD 20 (Rp 207 ribu) , tapi Anda jangan terkejut apabila orang disekitar Anda menatap dengan pandangan aneh ketika melihat Anda menggunakannya.

6. Bunker pisang
Kata bunker erat kaitannya dengan lubang persembunyian perang, lain halnya dengan bunker pisang. Barang ini dirancang untuk melindungi buah pisang Anda ketika ditaruh di dalam backpack.

7. Pisau dengan 87 bagian
Tentu kita sudah terbiasa dengan pisau lipat buatan Swiss yang terkenal praktis dan awet, tapi berbeda halnya dengan pisau ini. Pisau dengan 87 bagian ini memiliki 141 fungsi dan dirancang untuk berbagai keperluan Anda. (http://travel.detik.com/read/2013/08/16/174645/2332392/1382/7-barang-traveling-paling-aneh-sedunia?)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close