Info Daerah n Opini

Bu Ating, Cicalengka

Mohon maaf, berita ini terlambat di upload, karena Ada gangguan teknis. Hari itu ( 28/8 ), kami meninjau pelaksanaan Bedah Rumahnya Ibu Ating di Cicalengka, dan pekerjaan diperkirakan 4-5 hari kedepan selesai, rumah dinaikkan 80Cm dari kondisi semula, utk menghindari banjir.

Cicalengka-Ating2Ruang tamu, kamar tidur ( 2 kmr ), sirkulasi udara, kelembaban udara cukup baik, semoga nanti saat diserahkan kpd Ibu Ating, beliau akan menikmatinya dgn senang hati dan bahagia–rumah menjadi sehat, layak huni dan bermartabat ( sbg keluarga pensiunan PT Telkom ).

Dari sekelilingnya, rumah Bu Ating terlihat mencolok, namun sayangnya,…..pompa air utk kepentingan warga sekitar sedang rusak, jadi mengambil air cukup jauh–maka apabila ada donatur/ILP’ers mau bantu pompa air, warga dengan senang hati siap menerima bantuan pompa air.

Cicalengka-Ating3Seorang  rekan pensiunan berencana ikut berpartisipasi mau menyumbang pompa air utk warga sekitar rumahnya Ibu Ating ini, namun hingga kini belum ada kepastiannya. Silahkan kalau ada rekan ILP’ers yg mau ikut menyumbang pengadaan pompa air (lengkap dgn ngebornya–8 lengte @ 4m), dan meringankan warga disini, semoga barokah. (Cak Moes)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close