Info Daerah n Opini

Sabtu Ceria-HUT Dappen-di Jkt-Sm

Ketika DAPEN dan P2TEL berulang tahun di Jakarta, bertepatan dengan HUT bu SPS sambil menyongsong HUT pak De (Semsi) ke 82 tgl 24/12. Pak Totok dari Dapen Telkom yang katanya 3 bulan lagi juga masuk P2TEL juga hadir di acara tersebut.

 

HUT Dapen 2013-Jkt-Ny SPS-2Acara juga didukung penuh oleh YAKES… boss juga merakyat… ikut lesehan di lapangan tenis prumpung… (Rizal Chaniago)-FR

 

 

 

 

HUT Dapen 2013-JktSementara itu di Semarang juga tidak mau ketinggalan ikut memeriahkan HUT. Sabtu pagi tanggal yang sama 21/12/13 dilaksanakan senam bersama dalam rangka HUT Dapentel ke-31 dan P2TEL ke-33 di halaman Yakestel Semarang.

 

 

 

HUT P2T Semarang-1Disamping senam diadakan sambutan dari wakil Yakes mbak Dwi, pemotongan tumpeng oleh saya (Hadi Supeno) mewakili P2tel untuk diserahkan ke Bu Sunaryanti mewakili calon purnabaktiwan.

 

 

 

 

HUT P2tel Sm-2 Pada kesempatan tersebut dilakukan embagian kaos untuk anggota Klub, pembagian doorprize, pemberian tali asih dari Yakestel untuk beberapa pensiunan. Dirgahayu DAPENTEL, Dirgahayu P2TEL. (Hadi Supeno)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close