Selingan

Kamar tidur nyaman

Menurut desainer Estee Stanley, kamar tidur merupakan pièce de résistance di rumah. Berawal dari membayangkan nuansa mewah-nyaman-sempurna, Anda bisa membuat kamar tidur jadi “pelarian” menenangkan yang istimewa.

KOMPAS.com – Perbincangan tentang kamar tidur terus ada. Selain tiap orang punya kesukaannya, mendapat ketenangan sempurna di kamar tidur tak sulit.

 

Desainer interior Estee Stanley mengungkapkan, mulailah memikirkan cara atau gaya hidup. “Pikirkan gaya hidup mewah dan kenyamanan sempurna. Tempat Anda tidur, harusnya jadi lokasi relaksasi, juga sebagai tempat perlindungan dari kehidupan yang sibuk. Dengan memadukan material mewah, aksesoris, dan pencahayaan kunci, Anda bisa mengubah kamar tidur menjadi oase damai,” ujar Stanley.

 

Menurut sang desainer, mulailah dari seprai dan pelapis keperluan tidur lain yang baik. Seprai bermutu baik, umumnya nyaman ketika disentuh. Hal ini bergantung pada berbagai hal. Misalnya, bahan pembuat seprai, produk sabun cuci, cara mencuci, dan cara penyimpanannya.

 

Stanley menganjurkan, gunakan pelapis empuk dan buat tempat tidur berlapis agar terkesan nyaman dan mewah. “Saya anjurkan pakai kain putih dengan detail sulam untuk menangkap kesederhanaan elegan. Bantal-selimut lembut juga menambah istimewa tempat tidur dan melindungi Anda di malam hari,” ujarnya.

 

Selain itu, siapkan juga tempat duduk di kamar. Menurut Stanley, menyediakan tempat duduk di kamar tidur utama menciptakan dinamika lebih hidup. “Lampu sangat penting, jadi berinvestasilah dalam lampu meja berukuran besar di sisi tempat tidur Anda.

 

Hal ini untuk menciptakan drama dan daya tarik dan praktis. Jika Anda berbagi tempat tidur, lampu baca terpisah yang bisa diatur pola cahayanya bisa dipertimbangkan. Cara ini memfokuskan lampu tanpa mengganggu pasangan Anda,” imbuhnya.

 

Sediakan juga rak kayu dan letakkan berbagai barang beserta lilin terapi aroma, diletakkan di sisi tempat tidur. Hal ini akan menambah kenyamanan Anda sendiri. (BRX- http://properti.kompas.com/read/2014/04/26/1731354/Begini.Mendesain.Kamar.Tidur.Nyaman.sebagai.Tempat.Pelarian)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close