Selingan

Satu milyar untuk nikah

Jakarta – Artis Cinta Penelope serius menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya Donny. Terlihat dari persiapan pernikahannya itu. Tak hanya dirinya secara mental, Cinta mempersiapkan uang Rp 1 milliar untuk perhelatan akbar. Hal itu diungkap C-Penelope saat fitting baju pengantin di Cibubur Junction, Jaktim (26/5). “Yang jelas biaya nya hampir Rp 1 milliar. Karena mau diadain di Jakarta dan di Batam,”.

 

Meski diprediksi besar, Cinta mengaku tidak menggunakan jasa wedding organizer (WO). “Aku enggak pakai WO (wedding organizer). Jadi dikerjain berdua, gedung, dekorasi, konsep, katering, undangan itu kami yang kerjakan. Dari luar ini biasa aja, tapi sebenarnya semrawut,” lanjutnya.

 

Diungkapkan, pernikahan sebelum Ramadhan itu digelar meriah. Usai pernikahan Cinta dan Donny berencana berbulan madu ke tanah suci Mekkah. “Niatnya sebelum Ramadan bulan madu ke Mekkah sekalian ngerayain Lebaran di sana” tuturnya. (Penulis: Chairul Fikri/WBP; http://www.beritasatu.com/hiburan/186505-untuk-biaya-pernikahannya-cinta-penelope-siapkan-uang-rp-1-miliar.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close