YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Bina sehat di Divre-III

Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2015 bertepatan setelah SP 135 di lingkungan kantor Divisi Regional III Jawa Barat Tim PEMBINAAN Yakes Telkom Area Jawa Barat melakukan kegiatan Pembinaan Karyawan yang bertema “Satu Jam bersama Yakes menuju sehat”.

Kegiatan ini digagas dalam rangka mendekatkan karyawan untuk lebih peduli dalam menjaga kesehatan sebagai upaya mendukung Program Paradigma Sehat (PS) dan Very Intensive Program (VIP) dengan mendatangi kantor unit-unit PT. Telekomunikasi Indonesia khususnya di Jawa Barat.

Kegiatan yang telah dilakukan dibeberapa tempat khususnya dilingkungan Divre III dan kini dilakukan di Kantor Divisi Regonal III Jawa Barat Jl. Supratman No. 162, acara dibuka dengan sambutan dari Deputy EVP Infrastructure Divre III Bpk. Soendojoadi dilanjutkan Ceramah kesehatan oleh dr. Steve Al Ghazali dengan materi “Kaidah Menjaga Kesehatan dan Pengobatan” yang mendapatkan sambutan dari peserta cukup baik dengan dilanjutkan sesi tanya jawab yang antusias dari peserta.

Ceramah diikuti oleh sebanyak 38 karyawan dan karyawati kantor Divre III yang sebelumnya dilakukan pemeriksaan fisik yang diantaranya pengukuran tensi, berat badan, tinggi badan dan lingkar perut serta konsultasi gizi. (-Yakes Area 3 Jabar-; Tags : event, pembinaan, Yakes Area 3, DIVRE III, liputan, Paradigma Sehat, 2015; http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/47)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close