YAKESTEL DAN OLAH RAGA

HUT Yakes di Area Jakarta

Yakes Area Jakarta melakukan serangkaian kegiatan Dalam rangka HUT Yakes Telkom ke-17 tanggal 22/4/2015, ber-Tema ” Sehat dan Bahagia Sepanjang Usia “. Tema HUT tahun ini mengedepankan pola hidup sehat. Hal ini sejalan dengan program andalan Yakes Telkom yaitu Paradigma Sehat.

Kegiatan pertama : Senam kesegaran jasmani dan sharing kesehatan. Kegiatan ini serentak dilakukan di 9 Witel Divisi Regional II tanggal 17/4/15. Kegiatan ini berlangsung berkat bekerjasama dengan para HR Witel. Sedang Sharing Kesehatan disampaikan para Dokter Spesialis RS. Mitra Yakes Telkom Area Jakarta.

Rangkaian kegiatan Kedua yaitu bertepatan dengan Hari Kartini tanggal 21 April 2015, Yakes Area Jakarta melakukan lomba berbusana nasional. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan Yakes Telkom Area Jakarta.

Hasil lomba busana nasional ini : 6 pasang juara. Juara pertama diraih Dwi Suci Annisa dan Paimin Napitupulu, juara ke-2 diraih Roza Armelia Hasye dan Ni Made Pramita, ke-3 diraih Natalia dan drg. Andi Sukriatna. Juara harapan : Wiwik Widyasih, drg. Holidah, Siti Aminatun, Muhammad Fikri, dr. Agung Nugroho, dan Sarkim Arusman.

Rangkaian acara terakhir merupakan acara puncak HUT Yakes pada tanggal 22 April 2015. Kegiatan pada puncak HUT Yakes, diawali jalan santai bersama dengan rute Jalan Percetakan Negara, lanjut senam bersama yang dipandu oleh Bpk. Setyo Pribadi (Instruktur senam RS. Jantung Harapan Kita).

Selain jalan santai dan senam, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh demo masak makanan sehat yang dipandu oleh Chef Hani yang merupakan finalis Master Chef Indonesia Season 2. Adapun masakan yang didemonstrasikan adalah ” Jangan Asam Banjar Labu Kuning dan Mix Salad With Various Dressing “.

Yakes Area Jakarta juga memberi penghargaan pada lansia tertua di Jabodetabek. Beliau adalah Bapak Sana’i dengan NIK 190129. Demikian serangkaian acara HUT Yakes yang ke-17 yang meriah dan penuh kenangan di Yakes Area Jakarta. (-Area2-; http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/42)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close