TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom bekerja sama dengan Pelni

JAKARTA-Telkom menjalin kerja sama dengan PT Pelni di bidang pengembangan sistem teknologi informasi. Direktur Enterprise & Business Service Telkom M. Awaluddin menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan Pelni terhadap layanan Telkom. Menurutnya, Pelni merupakan salah satu partner bisnis strategis Telkom Group.

“Karena Telkom Group berkomitmen serius dalam mendukung pemerintah membangun industri maritim Indonesia, termasuk PT Pelni, perusahaan BUMN yang bergerak di jasa pelayaran publik,” kata Awaluddin dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Pengembangan sistem teknologi informasi yang akan di implementasikan Telkom Group dan Pelni salah satunya adalah layanan connectivity di atas kapal Pelni. Pada tahap awal akan dikembangkan connectivity di 24 kapal penumpang PT Pelni tahun 2015.

Telkom Group (Telkom, Telkomsel, dan Patrakom) mengaku siap mendukung pencapaian strategi Pelni di 2015, yakni Operational Efficiency, Asset Optimation dan New Income Generator melalui penyediaan solusi Information & Communication Technology (ICT) yang terintegrasi.

“Semangat sinergi Telkom Group dan PT Pelni ini diharapkan mampu menjadikan Pelni dan Telkom Group bersama-sama menjadi Bigger (Sales & Market Size), Broader (Business Scope) dan Better (Service Quality),” Awaluddin menambahkan.

Dia berharap, dengan adanya ERP dapat mengembangkan dan meningkatkan performansi operasional dan finansial Pelni serta layanan Telkom Group lainnya. Semua itu sebagai pengembangan lanjutan, yang dapat meningkatkan kualitas dan jaminan pelayanan Pelni kepada masyarakat Indonesia. (dyt; http://autotekno.sindonews.com/read/1000578/132/telkom-pelni-kembangkan-sistem-teknologi-informasi-1431480209)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close