TELKOMGrup dan SEKAR

Berani berinovasi Telkom raih 11 penghargaan Steve Award

Telkom mencatat prestasi monumental dalam ajang Asia Pacific Stevie Awards 2015 di Shanghai, belum lama ini. Operator pelat merah ini berhasil melahap 11 penghargaan di ajang Asia Pacific Stevie Awards 2015. Terdiri dari, 2015 Grand Stevie Award, Most Honored Organization of the Year.

Grand Stevie Award hanya diberikan kepada 5 perusahaan dari 5 negara di Asia Pasifik yang dipandang telah memperlihatkan kinerja luar biasa dan berpengaruh terhadap perekonomian negara masing2. Selain itu ada 10 penghargaan yang merupakan lima kategori Gold Stevie Award dan lima kategori Silver dari Stevie Award.

“Enam dari 10 penghargaan itu hasil dari “keberanian” Telkom berinovasi. Inovasi adalah tanda2 kehidupan dalam organisasi bisnis. Inovasi menjadi sebuah komitmen Telkom utk terus bertumbuh mencapai sustainable competitive growth (kemampuan untuk terus bertumbuh dibandingkan pesaing,” ungkap Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin kepada IndoTelko dalam pesan singkatnya, Minggu (6/6).

Dijelaskannya, keberanian Telkom menggelar program Indonesia Digital Connect (IndiConnect) dibayar dengan meraih dua medali Gold di kategori New Products & Services: Software – Mobile Development or Mobile Operations Management Solution dan Software – Cloud Related.

IndiConnect juga meraih medali Gold di New Products & Services: Software – Asset or Financial Management Solution untuk Financial Inclusion and Branchless Banking (FIBB). Medali Gold juga diraih Tele Account Management (TAM) untuk Customer Service Team of the Year yang membesut program Indonesia Digital Prenuer (Indiprenuer) IndiPrenuer.

Sementara program Indonesia Digital Government (IndiGovt)juga membantu Telkom meraih medali Gold di kategori New Products & Services untuk Software – Governance, Risk & Compliance Solution.

Sedangkan di kategori medali Silver, Telkom menyabet berbagai kategori New Products & Services mulai dari Business-to-Business Services untuk Electronic gateway system, Software – Mobile Development or Mobile Operations Management Solution untuk T-Zone, Telecommunication Service untuk POLRI Contact Centre 110, Cloud Related untuk T-Money.

Semua ini masih hasil inovasi dari IndiConnect. Sementara program Indonesia Digital Campus (IndiCampus) juga meraih medali silver untuk New Products & Services: Software –di Social Business Solution.

Stevie Award merupakan ajang internasional yang memberi penghargaan di bidang bisnis yang diselenggarakan oleh The International Business Awards (IBA) yang berpusat di Virginia, AS. (http://www.telkom.co.id/berani-berinovasi-telkom-lahap-11-penghargaan-stevie-awards.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close