Selingan

Koran vs iPad

Istri: Pa, tolong ambilin koran itu dong.
Suami: Ah, kamu ini… Dunia udah semaju sekarang, semua udah serba digital, kamu masiiih aja baca koran. Nih, pake aja iPad-ku.

Lalu sang istri menggunakan iPad tsb utk memukul kecoa di lantai.
Suami-pun pingsan… (Tjahjanto)-FR
————–

Misteri Angkutan Umum
Misteri Angkot di Terminal CiroyomMisteri Angkot di Terminal Ciroyom – Pasar Andir. MISTERI ANGKOT HATI-HATI…
Diterminal Ciroyom ada angkot. Misterius, jangan sampai kejadian tersebut terulang pada diri anda/ saudara anda.
.
Tepatnya pada Malam Jumat kemaren diterminal Ciroyom kira-kira jam 10 malam ada seorang wanita naik angkot jurusan Pasar Andir. Didalam angkot cuman ada dirinya tanpa ada penumpang lain, tidak biasanya hari itu sangat sepi.

Kemudian angkot berangkat karena tidak ada penumpang lain. Saking capeknya wanita itu mengantuk dan tertidur didalam angkot. Tepat dijalan yang sepi wanita itu terbangun merasa angkot berjalan sangat pelan.

Dia langsung melirik kearah kemudi, betapa kagetnya saat dia melihat kedepan angkot berjalan tapi tidak ada sopirnya. Tanpa menunggu lama wanita tersebut langsung menjerit dan minta tolong…tooool
oooonnnnnggg…tooolooonggggg…..teriaknya.

Wanita tersebut langsung membuka jendela, bermaksud mau minta pertolongan, siapa tahu ada orang yang lewat. Saat mengeluarkan kepalanya, wanita tersebut tambah kaget karena ada kepala yang nongol di jendela sambil ngomong. “Jangan teriak teriak mbak, ayo bantuin dorong…angkotnya mogok mbak ” (Bambang TW-72)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close