TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomtestra mengadakan Gathering tingkatkan bisnis

Telkomtestra adalah joint venture Telkom Indonesia bersama Telstra, dan Asia Society menyelenggarakan gathering perusahaan Australia bertajuk “Connecting Australia and Indonesia” di Sydney, Australia, pada Senin (25/5).

Ini bertujuan meningkatkan hubungan bisnis Australia-Indonesia dan mengeenalkan telkomtelstra yang telah diluncurkan. Kegiatan ini dihadiri lebih 100 perusahaan Australia anggota Asia Society yang memiliki atau berencana membuka bisnis di Indonesia.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin menyatakan, inisiatif gathering ini penting untuk menginspirasi pasar dan komunitas bisnis perusahaan Australia mengenai bagaimana realitas bisnis di Indonesia versus persepsi tentang Indonesia.

Telkom bersama Telstra melalui telkomtelstra bertekad mendukung penyediaan Information & Communication Technology (ICT) di Indonesia bagi perusahaan Australia yang berinvestasi di Indonesia. Dalam lawatan ini, Awaluddin mengunjungi juga salah satu perusahaan Australia, BIS Industries yang bergerak di bidang Mining Services dan juga telah berinvestasi di Indonesia.

“Indonesia mengutamakan “Relationship before Rights”, bangun hubungan baik sebelum mengklaim hak dalam membangun bisnis di Indonesia, disamping Patience (Sabar) dan Spirit (Semangat). Indonesia sangat cocok bagi perusahaan Australia yang ingin membangun bisnis jangka panjang di Indonesia,” ujar Phill Sporton, President Direktur Telkomtelstra saat mendampingi Awaludin selaku perwakilan Telkom selaku pemegang sahamTelkomtelstra.

Para panelis sepakat Indonesia sebagai tetangga terdekat Australia, merupakan bagian dari Asia Rise yang sangat penting bagi perusahaan Australia yang ingin meningkatkan pasar di Asia. Perusahaan Australia didorong untuk tidak hanya fokus di Jawa melainkan juga luar Jawa seperti Kawasan Timur Indonesia dengan potensi pertumbuhan yang sangat besar.

Persepsi sulitnya berbisnis di Indonesia sangat jauh dari realita yang dibuktikan sendiri oleh Telstra dengan membentuk telkomtelstra di Indonesia. (http://www.telkom.co.id/tingkatkan-hubungan-bisnis-telkomtestra-adakan-gathering-perusahaan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close