Psikologi

Anak 2 tahun sudah pendagi gunung

WOW, Anak Ini Usia 2 Tahun Sudah Menjadi Pendaki Gunung .
Ini bisa jadi saingan Team 4T nya pak Zaenal P2Tel. Traveling menikmati keindahan alam adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi beberapa orang. Mendatangi tempat2 alami yang menantang seperti gunung, pantai perawan dan lembah2 indah memang selalu jadi tempat favorit para petualang.

 

Itu juga yang di lakukan oleh seorang ibu asal Kalifornia, Shanon dan anaknya Bodhi yang masih berusia 2 tahun. Sangking senangnya berpetualang ke alam bebas, dia bahkan pernah mengajak bayi Bodhi yang saat itu masih berusia 5 HARI. WOW!!!

Shanon yang kini berusia 27 tahun ini melakukan hobinya sejak lama. Bahkan saat hamil pun ia masih aktif naik gunung dan camping di tempat-tempat yang ia datangi. Sampai sekarang Bodhi yang belum berusia 2 tahun ini telah melakukan perjalanan sejauh 483 kilometer menyusuri lereng gunung-gunung yang ada di California.

Bodhi kecil sedang berfoto bersama super Mom nya di sebuah lereng gunung dengan pemandangan indah dibelakang mereka.lihat Ayahnya sedang menggandeng tangan Bodhi saat menyusuri jalan bebatuan. Sangat menyenangkan. (Suhirto M; http://www.pulsk.com/627145/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close