Selingan

Pencuri terjebak dalam mobil

Montana -Pencuri mobil yang satu ini benar-benar sial atau tak profesional. Dia tak mempelajari lebih dahulu mobil yang bakal jadi mangsanya, walhasil saat dia berhasil masuk ke kabin dan mengutak-atik kuncinya justru terjebak tak bisa keluar.

Seperti yang diwartakan New York Post dan KGVO-AM, Kamis (20/8/2015), adalah Ryan Payne, 31 tahun, pencuri pes tersebut. Warga Kota Missoula, Negara Bagian Montana, Amerika Serikat, menurut polisi semula benar-benar ingin menggondol sebuah mobil yang tak disebut jenis dan mereknya tersebut.

Saking ngebetnya, Payne langsung menjalankan aksinya di tengah malam hari, meski tak paham seluk mobil yang diincarnya itu. Singkat cerita, setelah berhasil membuka kunci pintu, dia langsung masuk ke kabin dan menutup pintu.

Namun sial, setelah beberapa saat dia mengutak-atik kunci mobil tak berhasil. Mobil gagal dijalankan. Apesnya lagi, ternyata pintu telah terkunci rapat.

Meski dia telah berusaha sekuat tenaga dan mengutak-atik seluruh bagian mobil, namun pembuka kunci pintu tak ditemukannya. Waktu yang terus bergulir semakin membuatnya panik.

Dia pun menyerah. Pria itu menghubungi polisi melalui nomor 911, dan meminta polisi segera datang untuk menolongnya. Tapi, setelah mengetahui duduk perkaranya, polisi langsung meringkusnya.

“Kami berhasil mengeluarkan dia setelah meminta kunci dari sang pemilik mobil,” ujar Colin Rose, petugas kepolisian Missoula.

Serentetan tuduhan pun dilamatkan ke Payne. Selain percobaan pencurian mobil, dia juga dituduh melakukan perusakan barang milik orang lain. Jeruji bui pun menanti. (Sugeng W-72; arf/ddn; http://m.detik.com/oto/read/2015/08/20/085617/2996217/1210/walah-pencuri-ini-terjebak-dalam-mobil-dan-telepon-polisi-minta-tolong)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close