Selingan

Pembantu rumah tangga canggih

Inilah Akibat Kalau Pembantu “Lebih Pintar” dari Majikannya, ketika itu persiapan sebentar lagi lebaran tiba : Si Tum, pembantu yg mempunyai dedikasi & komitmen tinggi banget sama tugasnya, baru aja sampai di kampung utk lebaran dgn keluarganya mengirim BBM kepada Ibu majikannya :
Bu, Tum udah sampe dikampung, mau ngingetin kerjaan rmh saat Tum ga ada ya Bu…
Jgn lupa cuciannya sll dikasih pelembut & pewangi, khususnya handuk, kalau jemur pakaian jgn lupa dibalik ya…
Kalau sore taman depan & belakang disiram, pot2 kembang juga. Daun yg layu dicabutin, tapi jgn kebanyakan nyiramnya, ntar akarnya busuk, pot2 kembang diksh pupuk secukupnya.
Terus makanan kucing, Tum taruh di garasi, tolong dikasih makan jam 10 pg & jam 6 sore, makanannya di aduk2 pake tangan biar rata ya…, jgn pake sendok karena kucing ga suka. Ohya Bu, besok jangan kemana2, Tum sudah minta Parto tukang sayur untuk nganterin ketupat & sambel gorengnya buat Ibu sekeluarga, jadi ditunggu aja.
Coba liat koran datang apa gak hari Selasa, kalau gak datang no telp agen ada di meja telpon.
Gas kliatannya tinggal buat 3 hr lagi, coba cek aja, juga aqua galon kliatannya udah musti dipesen, juga kliatannya langganan tukang Aqua mudik, jd beli aja di Carrefour.

 

Makanan burung, jangkriknya habis, Ibu beli aja di warung Pak Kromo yg deket kantor RW, dia udah sy BBM katanya sehari sblm lebaran baru mudiknya. Bye Ibu, selamet lebaran ya…..
I ♡ you, Tum

 

Nb : Oh ya satu lagi bu, selama Tum mudik, ibu mandinya pake sabun Tum aja yah.., itu lho Lux yg warna ungu, soalnya Bapak lebih seneng wanginya sabun itu dari pada wangi parfum ibu yang ‘nyegrak’ katanya……
10 mnt kemudian Tum bbm lg

Oh ya bu , jangan lupa gantiin saya pijitin Bapak ya…..kasihan Bapak suka pegel2. Biasa jam 1 siang, bapak pulang sebenatr ke rumah, ibu gak di rumah karena jam segitu ibu sedang jemput anak2 di sekolah, tapi kali ini pijitnya jangan di kamar Tum ya bu, soalnya kuncinya Tum bawa….bu

 

10 mnt kemudian Tum kirim bbm lagi…
Maaf Bu ada yang kelupaan, habis mijit Bapak, ibu juga harus siap ganti dipijit karena Bapak biasanya juga gantian mijitin Tum.

Selesai membaca, Ibu langsung balas bbm:  “Tum, kamu besok nggak usah datang lagi. (Bambang Roewiyo S-72; dari grup sebelah)-FR

————

 

Pastilah pintu

Seorang lelaki datang ke Institute of science merupakan tempat para peneliti memperagakan hasil penemuan mereka dan mendapatkan hak patent bagi penemuannya. “Saya telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa berbicara dengan manusia lain di tempat yang berjauhan.”
“Dan saya menamakan alat itu …TELEPON,” katanya.
Para hadirin terkagum-kagum.
Tak lama kemudian, datang lagi dua orang bersaudara. “Kami telah menemukan alat untuk membuat manusia bisa terbang seperti burung. Dan kami menamakan alat itu … PESAWAT TERBANG.”
Para hadirin semakin kagum.
Tiba-tiba, datanglah seseorang dari negara seberang. “Saya telah menemukan alat untuk bisa membuat Manusia bisa berjalan menembus dinding, kaca dan besi,” katanya.
Para hadirin Heboh besar. “Dan Saya menamakan alat itu … PINTU.” (Suhirto M)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close