YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Malam bina Iman dan Taqwa Area 7

Dalam rangka pengembangan spiritual sesama karyawan, Yakes Area 7 mengadakan kegiatan Bimbingan Iman Dan Taqwa yang bertajuk “Melalui Dimensi Spiritual Kita Tingkatkan Kebersamaan Dalam Mewujudkan Kinerja yang Lebih Baik”.

 

Acara ini dirancang sederhana dan mengutamakan pendekatan kekeluargaan yang memberikan kesan tidak ada sekat-sekat diantara karyawan YAkes Area 7.Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh karyawan Yakes tersebut dilaksanakan Pada hari Jumat-Sabtu, Tanggal 9-10 Oktober 2015.

 

Menurut Manager Area 7, dr. Tevip Esaja, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT terlebih sebab saat ini semua karyawan sudah terdapat pada database Telkom group, dan diharapkan  melalui pendekatan spiritual akan terbentuk pribadi yang baik bagi karyawan yang akan menunjang kinerja dan kebersamaan dari karyawan.

 

Kegiatan itu terdiri beberapa acara : Ceramah, shalat berjamaah, makan malam bersama sharing (Ide, Pengetahuan dan Pengalaman), senam dan lain-lain. (http://yakestelkom.or.id/berita/detail/71)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close