KesehatanPsikologi

Manfaat setia pada satu pasangan

Liputan6.com, Jakarta Janji setia kepada pasangan yang diucapkan saat menikah tidak untuk diingkari. Melainkan mengukuhkan kekuatan cinta, pasangan masing2 merupakan satu2nya. Dan ada banyak manfaat ketika Anda setia padanya.

 

Hubungan setia cenderung kurangi risiko tertular penyakit seksual dan HIV. Selain itu hubungan yang tercipta makin kuat dan berdampak besar dalam kehidupan mulai dari timbulkan rasa kepercayaan diri hingga meningkatkan suasana hati. Simak penjelasan ini dikutip dari Chicagonow (1/12/15).

 

– Seks aman
Memiliki pasangan setia memberi kita jaminan, akan melakukan hubungan seks dengan orang yang sehat. Lalu, berisiko terkena masalah infeksi menular seksual pun berkurang

 

– Penuh petualangan
Memiliki pasangan seks berarti ada kontinuitas. Dengan pasangan ini kita bebas bereksperimen, mencoba aneka posisi seks, tanpa perlu rasa malu.

 

– Seks rutin timbulkan rasa bahagia
Tak ada pria / wanita lain dalam hidupnya membuat seks rutin bukan hal sulit. Bercinta sendiri mampu meningkatkan hormon kebahagiaan dalam diri seseorang hal ini berdampak baik bagi mental.

– Percaya diri
Mengetahui pasangan merupakan sosok yang setia menjadi lebih tenang dan percaya diri. Menjalani hari-hari lebih bersemangat. (Benedikta Desideria; http://health.liputan6.com/read/2379633/catat-4-manfaat-hebat-setia-pada-satu-pasangan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close