Cermin bisnis Anggota

Apakah itu Soft Skill itu?

Seberapa besar pengaruh Soft Skill dapat mendobrak hambatan diri dalam pekerjaan dan kehidupan serta mendongkrak kesuksesan Anda dalam bekerja?

Soft Skills adalah keterampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain (interpersonal skills) dan keterampilan dalam mengatur dirinya sendiri (intrapersonal skills) yang mampu mengembangkan unjuk kerja secara maksimal.

 

Contoh lain dari keterampilan-keterampilan yang dimasukkan dalam kategori soft skills adalah integritas, inisiatif, motivasi, etika, kerja sama dalam tim, kepemimpinan, kemauan belajar, komitmen, mendengarkan, tangguh, fleksibel, komunikasi lisan, jujur, berargumen logis, dan lainnya. Keterampilan-keterampilan tersebut umumnya berkembang dalam kehidupan bermasyarakat dan di lingkungan kerja.

Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi training dapat menghubungi nomor kontak 0811204888 / 087822617664 / 081297000057

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. Semoga bermanfaat. (Hormat Kami. STAR Soft Skill Training Center ; E-mail: startc.info@gmail.com dan ebsite: www.startc.co; Muchtar AF)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close