Berita Duka

Berita duka Februari(2)-2016

Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat  jalan kepada yang menghadap sang Khaliq,  “Kita semua milik Allah dan akan kembali kepada Nya”; Semoga Khusnul Khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Nya dan diampuni segala dosa dan kekurangannya. Kepada keluarga yang ditinggalkan mudah mudahan diberi ketabahan dan keikhlasan. Amin.

 

2- Bagus Budiwibowo

Jakarta-Bagus Budiwibowo, karyawan Telkom yang bekerja di Kebon Sirih, meninggal dunia, Sabtu (13/2). Dia tewas setelah menjalani perawatan dua hari di RSCM diduga akibat didorong para perampok dari Metro Mini 640.

Kabar duka ini menyebar di media sosial beberapa hari lalu. Salah satunya disampaikan oleh Fajar Eri Dianto, rekan kerjanya di Telkom. Dalam statusnya, Fajar menyebut Budi dirampok ketika naik Metro Mini 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang, pada Kamis (11/2). Berikut ceritanya:

“Inna lilahi wa inna ilaihi rojiun atas meninggalnya rekan kami Bagus Budiwibowo. sebagai peringatan agar kita selalu hati-hati dan waspada sbg pengguna angkutan umum metromini khususnya 640
Kemaren sore rekan kami Bagus Budi Wibowo Dinas di TELKOM DSS-PDT ktr Kebon Sirih di rampok di dlm mobil metromini 640…
Berikut sekilas cerita kejadian yg dialami oleh mas bagus budi, yg diceritakan oleh teman saya yg sdh menjenguk. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua utk selalu waspada dan hati2 :
Ternyata Bagus dirampok … diambil HP nya udah pasrah masih didorong sampai jatuh kepala membentur aspal.
Saat itu isi metromini tinggal sopir, kernet, Bagus dan 4 rampok itu . Metromini udah jalan sangat pelan… kernet terlambat menyadari tapi udah tahu kalau 4 orang itu penjahat. Yg nganterin ke RS ya kernet dan sopir pake metromini itu.
Kondisi awal masih sadar tapi nyampai RS udah gak sadar. Naik metromininya yang jam 17.30… Habis rapat di Gatsu mau ke kantor Gambir utk badminton Dan sore ini rekan kami menghadap Allah…”

Marketing Communication Manager PT Telkom Pujo Pramono saat dikonfirmasi soal kabar duka ini membenarkan. Dia mengatakan, kabar tewasnya Bagus sudah diumumkan oleh pihak Telkom. Bahkan pada saat Bagus masih dirawat di ICU, mereka sempat berdoa bersama saat salat Jumat.

“Kabar itu benar. Sudah diumumkan meninggal Sabtu kemarin. Jenazahnya dibawa ke Kudus,” kata Pujo kepada detikcom, Minggu (14/2/2016). Pujo tak bisa berkomentar banyak soal kronologi kejadian sebab tidak langsung mendengar cerita tersebut. Yang jelas, dia berharap agar kejadian ini tidak terulang. Kapolsek Gambir AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan masih menyelidiki kasus ini.

Kasus kejahatan di Metro Mini bukan pertama kali terjadi. Sejumlah kasus pencopetan, perampokan sampai pembunuhan kerap muncul. Peristiwa ini biasanya berlangsung saat suasana bus sepi. (SPS; sumber dari mad/nwk; http://news.detik.com/berita/3141448/karyawan-telkom-tewas-usai-dirampok-di-metro-mini)-FR

———

 

1- Bpk. Hidayat

Kami teruskan sms dr teman di tasikmakaya bahwa:Telah meninggal dunia P2Tel Bpk. Hidayat. mantan asman logistik kandatel Gtlo(thn 1995) tgl.11/02-2016 jam 17.00 wib dan akan dimakamkan di Tasikmalaya tgl.12/02-2016 jam 08.00. wib, mohon dikabarkan rekan/sahabat di witel gtlo. terima kasih atas bantuannya. (Husin Ecky Hulinggi)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close