TELKOMGrup dan SEKAR

5 Vendor Smarthphone digandeng Telkomsel

Jakarta-Operator telekomunikasi Telkomsel menggandeng 5 vendor smartphone mendukung program Telkomsel Android United (TAU) 4G. Kelima vendor itu : Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, dan Advan. VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, layanan Telkomsel 4G LTE saat ini sudah digelar mulai menjangkau ke berbagai kota di Indonesia.

Dukungan ekosistemnya, seperti ketersediaan device (perangkat) smartphone 4G yang berkualitas dan harga terjangkau. “Untuk itu, program TAU 4G dihadirkan dengan banyak pilihan device dan paket yang atraktif serta kompetitif bagi pelanggan, sehingga layanan 4G LTE dapat dinikmati maksimal,” kata Ririn, dalam keterangannya, Senin (7/3).

Dengan penawaran menarik dari program ini, ke depannya, lebih banyak lagi pelanggan yang beralih ke layanan 4G dengan tukar kartu nomor ponsel jadi simcard 4G LTE (USIM). Pelanggan diharapkan mau menggunakan smartphone Android 4G yang terkenal beragam fiturnya. Akhirnya, hal ini mendukung gaya hidup digital yang semakin lekat dengan keseharian masyarakat.

Sebagai point of education, Telkomsel pun menghadirkan smartphone corner di berbagai mitra distributor Telkomsel, yakni Erafone Megastore, OkeShop, dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Di smartphone corner, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, ke depannya, pelanggan dapat melakukan migrasi kartunya ke USIM. Telkomsel juga segera memperluas lokasi smartphone corner di berbagai kota 4G Telkomsel lainnya.

“Pelanggan dapat menukarkan kartu ke USIM (kartu SIM 4G LTE) dan menikmati pengalaman broadband terbaik di 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil. Melalui smartphone corner, kami menambah channel migrasi USIM, sehingga pelanggan makin mudah dapat layanan 4G Telkomsel”. (Emanuel Kure/MUS; Investor Daily; dan http://www.beritasatu.com/gadget/353528-telkomsel-gandeng-5-vendor-smartphone.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close