TELKOMGrup dan SEKAR

Tiphone dan Simpatindo dapat penghargaan terbaik dari Telkomsel

Jakarta – PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE), melalui anak usahanya, PT Telesindo Shop, kembali meraih penghargaan Best of The Best Authorized Dealer Tahun 2015 dari Telkomsel. Penghargaan ini atas prestasi Telesindo Shop dalam mempertahankan kinerja terbaik sebagai dealer Telkomsel tingkat nasional tahun 2015.

Penghargaan ini diberikan saat acara Telkomsel Dealer Award 2016, yang diselenggarakan 26/2/16. Penghargaan diserahkan Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, ke Dirut PT Telesindo Shop, Hengky Setiawan. Penghargaan sebagai Best of The Best ini menjadi penghargaan yang ke-11 kali diterima Telesindo Shop secara berturut-turut sejak tahun 2006.

Tak hanya itu, anak perusahaan TELE lain, PT Simpatindo Multi Media, pertama kali meraih penghargaan sebagai Best Performance II National dari Telkomsel. Hal ini menunjukkan kinerja Simpatindo meningkat sejak perusahaan distribusi ini diakuisisi TELE awal tahun 2015. Sedangkan peringkat pertama Best Performance I National diraih oleh PT Telesindo Shop.

Direktur Utama TELE, Tan Lie Pin mengatakan penghargaan ini menunjukkan konsistensi perusahaan dalam mempertahankan kinerja yang tinggi sebagai perusahaan distribusi telekomunikasi di Indonesia. Selain itu, ini juga merupakan bentuk pengakuan dari operator seluler terhadap standar pelayanan yang dilakukan perusahaan.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, karena menunjukkan bahwa standar kerja kami yang tinggi dalam melayani pelanggan diakui oleh operator. Apalagi penghargaan sebagai Best of The Best ini terus kami pertahankan setiap tahun,” kata Tan Lie Pin, di Jakarta, Senin (7/3).

Hal senada diakui pula oleh pendiri yang juga Komisaris Utama TELE, Hengky Setiawan. Menurut dia, penghargaan itu memberikan semangat bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik setiap tahun.

“Hal ini menunjukkan yang telah kami lakukan tahun 2015, termasuk dengan mengkuisisi Simpatindo telah berjalan sesuai track benar. Terbukti setelah kami ambil alih, Simpatindo langsung memiliki kinerja yang bagus untuk level nasional sehingga diakui oleh Telkomsel,” kata Hengky Setiawan.

Sepanjang 2015, TELE meraih penghargaan2 bergengsi : Investor Award 2015 dari Majalah Investor. Selain itu, pendiri TELE, Bapak Hengky Setiawan, meraih penghargaan bergengsi Asia Pacific Enterpreneurship Award (APEA 2015) yang diberikan oleh Enterprise Asia. (Feriawan Hidayat/FER; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/iptek/353539-tiphone-dan-simpatindo-raih-penghargaan-terbaik-dari-telkomsel.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close