Info Daerah n Opini

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta

 

Halaman Museum Gunungapi MERAPI Kaliurang Yogyakarta menjadi saksi bisu saat 5 (lima) rombongan P2TEL mengadakan silaturahim antar Pensi dalam kegiatan senam bersama pada hari Minggu (15/5).

Sekitar 270-an pesenam dari 5 (lima) kelompok KJS/Tera dari Surabaya, Jakarta Timur, Malang, Purwokerto dan Yogyakarta selaku tuan rumah.

 

 

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta-2Mereka tumpah ruah bergerak berirama dengan penuh semangat –meski sudah over sex (lebih dari 50 thn)– dalam acara Wisata Senam. Udara segar di lereng Merapi, membuat acara yang diprakarsai dan didanai oleh masing-masing rombongan berjalan lancar.

 

 

 

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta-3Masing-masing rombongan berangkat dari kota asalnya dengan tujuan beberapa destinasi wisata di Yogyakarta, bahkan Jakarta Timur sempat mengunjungi Baturaden di Purwokerto dan Kawasan Dieng di Wonosobo sebelum ke Yogyakarta.

 

 

 

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta-4Sementara rombongan Surabaya menikmati kuliner malam di kota Solo, indahnya air terjun Sri Getuk dan pasir putih di pesisir pantai kawasan Gunungkidul. Tidak ketinggalan, rombongan Malang dan Purwokerto pun menikmati dan berbelanja di pusat batik Pasar Beringhardjo Yogyakarta.

 

 

 

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta-5Sebagai tanda kenangan agar tidak mudah melupakan moment kebersamaan, masing-masing rombongan saling melakukan tukar menukar vandel / souvenir.

 

 

 

 

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta-6Selepas senam, silaturahmi dilanjutkan menikmati nuansa diaroma jenis bebatuan di museum dan diakhiri dengan menyaksikan film pendek produksi MGM (Museum Gunungapi Merapi). Sebagian lagi, menjelajahi keindahan lereng Merapi melalui paket wisata Lava Tour.

 

 

5 Cabang P2Tel wisata-senam di Yogyakarta-7Dukungan atas penyelenggaraan kegiatan ini datang dari Yakes TELKOM Wilayah Jateng-DIY dengan menurunkan team kesehatan lengkap dengan mobil home care. Jelang siang hari, masing-masing rombongan melanjutkan perjalanan Wisata Senam, yang juga sekaligus Wisata Edukasi………(ms).

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close