RSS Feed     Twitter     Facebook

Bedah rumah 2 lokasi di Yogya diserah-terimakan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 92 views    Font size:
Bedah rumah 2 lokasi di Yogya diserah-terimakan

Pada hari JUM’AT  (27/5/2016) Ketua Team Bedah Rumah P2TEL Pusat (sekaligus mewakili Team BR Yakes Pusat) meresmikan hasil Bedah Rumah (BR) yang didanai oleh YAKES TELKOM Pusat dan sekaligus menyerahkan kepada 2 (dua) orang penerima Manfa’at Pensiun.

 

Kedua penerima bantuan dana BR yang pagi itu menandatangani Berita Acara Serah Terima Hasil BR adalah :

  1. Ibu Wainah Janda Parbini (NIK 270144), Kumendaman MJ II/387, RT 16 RW 05, Suryodiningratam, Mantrijeron Kota Yogyakarta (BR-02-P2TEL Yk-2016)
  2. Bpk Panut Subyartono (NIK 421461), Nitikan UH VI/295-C, RT 57 RW 13, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta (BR-03-P2TEL Yk-2016)

 

Yk-Rmh Wainah Setelah dibedah-2Penyelenggaraan peresmian 2 (dua) lokasi BR digabungkan di Kumendaman. Hadir pada acara tsb. Sadhono Hadi (sesepuh, mantan KetUm PP P2TEL), JBDS Sunarto BcTT, Ir.Bambang Setyono, Sofyan Asfawi, Drs, Akt (Ketua dan Anggt. Dewan Penasehat PC P2TEL Yk), Ir Suminto (mitra pelaksana BR), Ketua RT 16, Ketua RW 05 di lingkungan Suryodiningratan, Panut Subyartono (penerima Dana BR), para tetangga dari Wainah Janda Parbini.

 

 

Yk-Rmh Panut Subyartono sblm dibedah-3Acara diawali doa oleh H. Sigit Heru Setyo, SE. Lanjut laporan pelaksanaan BR oleh Ketua PC Yogyakarta. Dalam laporannya, disampaikan bhw pengerjaan BR masing2 selama 23 (duapuluh tiga)  hari kerja dgn menghabiskan dana sebesar Rp. 28.832.000,00 (rumah Wainah Jd Parbini) dan Rp. 27.837.000,00 (rumah Panut Subyartono).

 

 

 

Yk-Setelah bedah rumah Panut-4Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, PC Yogyakarta juga ikut berpartisipasi melengkapi 1 (satu) set kursi tamu, pengerjaan instalasi listrik dan pemasangan gordyn jendela-pintu di kedua lokasi BR tsb. Perlu diketahui, bhw PC Yogyakarta pada setiap pertemuan bulanan anggota menghimpun dana partisipasi para anggota yg ber infaq untuk kegiatan BR. Demikian M.Shoffi mengakhiri laporannya.

 

 

 

Yk-Bedah rumah 2016-Sambutan cak Mus-5Sebelum acara pengguntingan pita dan peninjauan lokasi, Ketua Team BR Pusat –Mustadjab BcTT– menyampaikan bhw program BR merupakan program unggulan Pengurus Pusat bagi anggotanya yang menerima Manfa’at Pensiun maks Rp 750ribu /bulan yang jumlahnya sekitar 5.000-an se Indonesia. BR kali ini adalah proyek ke 2 dan 3 bagi PC Yogya dan merupakan yg ke 101 dan 102 secara Nasional.

 

 

 

Yk-Ibu Wainah memasuki rmh yg direnov-6Target sampai dengan akhir Semester I th 2016 adalah 107 lokasi. Sementara bagi PC Yogya, 1 (satu) lokasi masih “on going project” atas nama Suradjijah Janda Permono di Ketanggungan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta; yang didanai oleh Bpk Adek Julianwar.

 

 

 

Yk-bedah rumah Para aktor bedah rumah Yk-7Saat ibu Wainah dan pak Panut dimintai komentar, dengan terbata-bata penuh haru, keduanya menyampaikan ucapan terima kasih atas “anugerah” yang diterima dalam bentuk renovasi rumahnya kepada Team BR Pusat/Yakes TELKOM Pusat dan PC Yogyakarta.

 

 

 

Yk-bedah rumah Panut dan cak Mus-8Sebagaimana harapan Ketua Team BR Pusat yang hadir di Yogya bersama pak Hernawan Setiadi, ibu Siti N. Chanda dan ibu Tintin Listyatin; agar mempergunakan rumah miliknya yang telah dibedah/direnovasi sehingga kondisi rumahnya menjadi lebih rapi, nyaman, sehat dan indah itu untuk hal-hal yg lebih bermanfaat, apalagi saat ini menjelang bulan suci Ramadhan.………..(ms)-FR

 

 

 

Yk-bedah rumah2016 para aktor Bdh rumah PP dan Yk-9Keterangan gambar :

a-Rmh Wainah Jd Parbini sebelum dibedah

b-Rmh Wainah Setelah dibedah

c-Rumah Panut Subyartono sebelum dibedah

d-Rumah p. Panut Setelah dibedah.

e-Sambutan dari p. Mus

f-Ibu Wainah memasuki rumah yg direnov

g-Para aktor bedah rumah

h-Yk-bedah rumah Panut dan p. Mus

i-Para aktor Bdh rumah PP dan Yk (MS)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code