Opini dan sukses bisnis

Kunci membuat usaha kuliner

TAK mudah membangun bisnis kuliner. Di tengah persaingan yang begitu sengit dan ketat, pemilik usaha kuliner harus merangkai strategi jitu agar produknya bisa diterima masyarakat. Julia Veronica & Marius Tjenderasa, food blogger dari Anakjajan.com memberi tiga tips :

 

Agar usaha kuliner tetap laku dan langgeng. Berikut pemaparan selengkapnya, seperti dikatakan mereka dalam acara City Festival Market “Creative and Unique Festival Market from City Festival” di Lippo Mal Kemang, Jakarta.

 

Produk

Sebuah usaha kuliner harus memiliki produk kuat. Seperti brand image dan banyak inovasi. Satu catatan, jika sudah banyak pembeli, jangan cepat puas. Pikirkan kembali apa yang ingin dikembangkan, ditambahkan dan diperbaiki jika masih ada kekurangan.

 

Lihat selera pelanggan

Jangan lupa melihat yang disuka pelanggan. Hal ini salah satu kunci sukses dalam berbisnis kuliner.

 

Fleksibel

Dari segi promosi harus fleksibel. Tak melulu habiskan dana berpromosi konvensional. Jejaring sosial juga bisa dimanfaatkan. Ikuti perubahan zaman dan perkembangannya sebagai sarana promosi yang efektif. (ndr; Dinno Baskoro; http://lifestyle.okezone.com/read/2016/05/06/298/1382080/ini-3-kunci-bisa-bikin-usaha-kuliner-laku-keras?utm_source=wp_bt)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close