Kesehatan

Mata berkabut gejala, keruh dan berselaput

Cara Mengobati Mata Berkabut-Anda masih muda tapi sering mengeluhkan pandangan terasa buram dan berkabut ?. Waspada mungkin itu ciri awal katarak yang menyerang mata anda. Yang jarang disadari katarak ini bisa muncul sejak muda tapi sering diabaikan padahal jika tidak diobati bisa menimbulkan kebutaan.

 

Takut katarak anda semakin memburuk ? Jangan risau karena kini telah ada pengobatan herbal alami untuk mata katarak yang terbukti ampuh melawan gejala katarak sampai sembuh tanpa kambuh lagi. Green World Nutrimax adalah obat herbal alami yang terbuat dari 100% herbal ekstrak blueberry yang terbukti aktif untuk melawan tanda-tanda katarak sejak dini.

 

Semakin cepat diobati maka akan lebih cepat memperoleh kesembuhan. Nutrimax dijamin AMAN karena sudah ada BPOM RI nya dan juga ada label HALAL di kemasannya. Satu hal lagi, obatnya akan kami kirimkan lebih dulu bayarnya bisa nanti setelah obat diterima.

 

Penyebab Mata Berkabut Dan Berselaput

Secara alami ketika usia manusia bertambah maka akan diikuti oleh penurunan fungsi-fungsi tubuh, salah satunya adalah mata. Katarak merupakan penyakit mata yang timbul bersamaan dengan bertambahnya umur

 

Meski ada juga yang dipengaruhi faktor lain seperti penyakit diabetes atau kelainan bawaan sejak lahir. Katarak  dapat terjadi akibat penambahan cairan di lensa, pemecahan protein lensa, atau kedua-duanya. Katarak juga merupakan penyakit penyebab kebutaan nomor 1 di dunia sampai saat ini.

 

Penyakit ini berjalan sangat lambat sehingga seringkali terlambat untuk ditangani. Meskipun demikian, pencegahan sejak dini bisa membantu mengurangi resiko penyakit ini.

Berikut adalah beberapa penyebab penyakit katarak yang sering terjadi :

 

  • Faktor keturunan.
  • Cacat bawaan sejak lahir akibat infeksi rubella.
  • Masalah kesehatan, misalnya diabetes.
  • Penggunaan obat tertentu, khususnya tetes mata steroid.
  • Sering terpapar sinar matahari secara langsung.
  • Operasi mata sebelumnya.
  • Trauma (kecelakaan) pada mata.
  •  Faktor-faktor lainya yang belum diketahui.

 

Gejala Mata Katarak

Cara Mengobati Mata Berkabut. Ciri-ciri penderita katarak yang paling mudah diketahui ialah adanya selaput putih yang menutupi lensa mata. Besar atau kecilnya tergantung dari keparahan penyakitnya. Kebanyakan kasus katarak dapat mempengaruhi satu atau kedua mata dan tak jarang juga menimbulkan kebutaan permanen.

 

Gejala yang sering dikeluhkan oleh penderitanya seringkali mengalami penurunan ketajaman penglihatan serta pandangan tampak seperti berasap atau berkabut sehingga menghalangi cahaya yang masuk ke retina mata.

 

Gejala lainnya :

  • Mata lebih sensitif terhadap cahaya
  • Mengalami pandangan yang ganda dan tidak fokus
  • Perlu pencahayaan yang lebih ketika membaca atau beraktifitas
  • Lensa mata berubah warna menjadi putih susu

 

Tips Mencegah Mata Katarak

Semua orang dapat beresiko terkena penyakit katarak, namun pencegahan dapat dilakukan untuk mengurangi resikonya. Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda lakukan sebagai pencegahan katarak :

  • Rutin memeriksakan mata ke dokter adalah upaya utama untuk menghindari resiko katarak. Jika anda mulai merasakan gejala seperti mata kabur dan buram sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter spesialis mata.
  • Memakai kaca mata hitam ketika beraktifitas dibawah terik matahari. Kaca mata hitam dapat membantu melindungi mata dari sinar ulta violet yang berbahaya
  • Konsumsi makanan dan sayuran yang mengandung vitamin A, C, dan E. Hal ini merupakan cara alami dalam menjaga kesehatan mata.

 

Pengobatan Alami Untuk Mata Berkabut Karena Katarak

Cara Mengobati Mata Berkabut  yang aman selain operasi Green World Nutrimax adalah solusi yang tepat dan sangat direkomendasikan. Sesuai namanya Green World Nutrimax, obat ini diproduksi oleh perusahaan Green World yang memiliki basis penelitian di Cina dan Amerika.

 

Tentunya sebelum produk ini diproduksi, sebelumnya telah dilakukan penelitian selama bertahun tahun untuk menemukan formula yang pas untuk menjamin kualitas produknya. Anda pasti sudah tahu dengan buah blueberry kan ?,

 

Ternyata manfaatnya baik sekali untuk menjaga kesehatan mata dari penuaan jika dikonsumsi secara rutin tiap hari. Selain itu buah blueberry juga memiliki nutrisi dan vitamin yang lengkap untuk perawatan mata. Berdasarkan fakta ini lah, blueberry segar dipilih sebagai bahan utaman dari Nutrimax ini.

 

Buah blueberry mengandung asam amino, protein, asam folat, selulosa, vitamin C, vitamin, E, vitamin A, flavonoid, kalium, zinc, dll. Selain itu blueberry juga memiliki kandungan Anthocyanin yang bersifat antioksidan kuat untuk melawan segala jenis penuaan pada mata, serta sangat efektif melawan gejala katarak sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

 

Antioksidan Anthocyanin akan merangsang pembentukan sel sel yang baru pada mata untuk mengganti kerusakan yang  menjadikan mata anda lebih jernih, tajam bebas dari mata yang buram dan berkabut. Tidak sampai disitu saja, minum jus blueberry dengan teratur juga baik untuk pencegahan penyakit mata lainnya seperti glaukoma, mata minus, mata kering, mata merah,mata gatal, rabun jauh dan sebagainya.

 

Sudah nyata terbukti khasiat dari Green World Nutrimax ini untuk membantu menyembuhkan katarak. Banyak dari konsumen kami yang sudah berhasil membuktikannya. Ayo, sekarang andalah giliran anda untuk merasakannya sendiri.

 

Selain di Indonesia, Green World Nutrimax telah dipasarkan kelebih dari 20 negara di dunia dan telah terbukti khasiatnya oleh jutaan orang diseluruh dunia. Tidak perlu ragu untuk membeli, karena kami menjamin keamanan dengan mengirimkan obatnya lebih dahulu dan dibayar belakangan. Aman bukan ?. Cuma kami yang berani kasih jaminan BARANG DIKIRIM DULUAN , BAYARNYA BELAKANGAN.

Untuk pesan Green World Nutrimax cukup kirimkan SMS pemesanan, ikuti caranya di bagian bawah artikel. Semoga lekas sembuh.

 

Detail Produk :

  • Legalitas Produk :  BPOM RI ML 867009001996
  • Harga obat             : Rp. 495.000 / kaleng (belum termasuk ongkos kirim)
  • Isi bersih                 : 300 gr, untuk 14 hari konsumsi
  • Aturan pakai     : 10-20 gr dilarutkan dengan air dibawah suhu 40 derajat atau dicampur dengan jus dan bubur, 1-2 kali / hari.

(http://obatrubella.web.id/cara-mengobati-mata-berkabut-keruh-dan-berselaput/)-FatchurR

 

Catataan : Obat / Vitamin pilihan lainnya adalah : biovision, cendobery, cendovision. Paling huenak lagi, konsul ke Poli Yakes. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close