Cermin bisnis Anggota

Reportase wisata industri jamur & merintis multi bisnis

Hanya sekali jalan ke Lokasi Workshop-nya Bpk. Listyo Dwi Harsono Sonny DI Bojong Koneng. Cikutra. Bandung, hampir 20 peserta WISATA INDUSTRI telah mendapatkan paling tidak tiga knowledge bisnis yang dikelola oleh Pak Listyo Dwi Harsono Sonny.
Dalam Rangka HUT BPTg ke 1, kami telah menyelenggarakan Pelatihan HAKI pada tgl 21 Mei 2016 di DAPENTEL dan telah menyelenggaraka WISATA INDUSTRI pada 28 Mei 2016 mulai ……. selengkapnya ada di https://www.facebook.com/groups/bisnis.pensiunan/; (Pan Supandi)-FR

 

Catatan : Sebelumnya telah diumumkan dalam sarana (FB) yang sama telah diumumkan dan dibuka pendaftaran untuk para Pensiunan Telkom sebagai berikut (maaf terlambat tayang)

 

Magang bisnis jamur tiram
BPTg akan bekerjasama dengan Pondok Jamur (milik Bpk.Listyo Dwi Harsono Sonny) untuk menyelenggarakan kegiatan MAGANG (sekitar 3 Hari) bagi peserta Wisata Industri 28 Mei’16 dan bagi Warga BPTg lainnya yang sangat berminat ingin berbisnis Jamur yang modern/ilmiah/profesional/ shariah.

Khusus untuk PEMINAT SERIUS yang ingin membuka bisnis jamur dimaksud, silahkan mendaftar ke WA 0811223955. (Pan Supandi)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close