Aku cinta Indonesia

Mantan Presiden hingga Menteri nonton film Rudy Habibie

JakartaPremier film Rudy Habibie di XXI Epicentrum Jakarta yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-80 BJ Habibie dihadiri oleh sejumlah pengusaha dan pejabat penting.

 

Tampak hadir Presiden ke-6 RI SBY, Menko Bidang PMK Puan Maharani, Menlu Negeri Retno Marsudi, Gubernur DKI Jakarta Ahok, mantan Ketua MK Mahfud MD, Ketum Partai Hanura Wiranto, mantan Ketua Golkar Akbar Tandjung, pendiri Group Lippo Mochtar Riady, serta pengusaha Sandiaga Uno.

 

Sebelum pemutaran film berlangsung, produser film Rudy Habibie sekaligus CEO MD Corp, Manoj Punjabi bersama para artis pendukung film tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada BJ. Habibie yang tengah berulang tahun ke-80.

 

“Bapak Habibie adalah inspirasi kita semua. Film ini juga menjadi cermin bagaimana kegigihan dan perjuangan beliau sejak masih muda. Semoga selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang, karena negara ini masih sangat membutuhkan bapak,” ucap Manoj Punjabi, Jakarta, Sabtu (25/6).

 

Film Rudy Habibie yang mulai tayang 30/6/16 merupakan prequel dari film Habibie dan Ainun produksi MD Pictures. Diadaptasi dari buku Gina S Noer berjudul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner, film ini dibintangi deretan artis terkenal : Reza Rahadian, Chelsea Islan, Panji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, hingga Boris Bokir.

 

Film ini bercerita tentang masa muda BJ Habibie saat menempuh studinya di Aachen, Jerman. Tergambar jelas bagaimana kegigihan Habibie untuk mewujudkan mimpinya akan industri dirgantara Indonesia.

 

Menariknya, di film ini terungkap kalau Habibie pernah berpacaran dengan gadis asal Polandia : Ilona yang diperankan Chelsea Islan. (http://www.beritasatu.com/film/371773-dari-mantan-presiden-hingga-menteri-hadiri-pemutaran-perdana-film-rudy-habibie.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close