TELKOMGrup dan SEKAR

Menjual Saham eks Perusahaan kita

Ini ada penjelasan utk pertanyaan nok Hedy melalui grup WA-VN : Tentang rencana dia menjual Sahamnya. Ternyata Bpk bisa buka (klik) “www.telkom.co.id/investor-relation….” ada petunjuk nya. Jadi, menurut hemat saya ada dua cara:

  1. Hubungi PT Datindo Entrycom, perusahaan yg ditunjuk Telkom untuk menangani saham Telkom (+62 21 5709009); atau
    2. Hubungi sekuritas palang saham (broker saham) di Bdl, selanjutnya Bpk mendaftar dan buka rekening di sekuritas tersebut dan mendelegasikan maksud Bapak untuk menjual saham Bapak.

Maaf, saya termasuk salah satu yg punya rek di sekuritas. Banyak nama sekuritas yg terdaftar di BEI,  sekedar contoh : BNI Sekuritas, Mandiri Sekuritas,…, bisa di browsing di “www.idx.co.id” web nya BEI. (Pras; dari grup WA-VN)-FR
Komentar dari yang lain :

Rekan pensi ysh. Sekedar info : “Ternyata Jual Saham ESOP Mudah”. Barusan saya nelpon bu Dian, Kanpus Telkom Lt.5 Japati no tlp 0224525110. Cukup kirim email “Test” ke bu Dian dengan alamat 650580@telkom.co.id . Nantinya beliau akan mereply dan kita dikirimi Formulir yg hrs kita isi.

 

Setelah kita isi, kita Lampiri copy (buku tabungan, SK Pensiun, KTP) kita kirim kembali ke bu Dian. Kalo pingin cepet berkas bisa dikirim via email ato diantar sendiri ke bu Dian. Insya Allah sekitar 1 minggu, dana hasil penjualan ESOP sdh masuk rekening kits. (Murjanto; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close