Info Daerah n Opini

Ujungberung bersyafari Ramadhan

Alhamdulilah, Pengurus beserta Komisaris P2Tel Cab Ujung Berung Bandung pada Kamis 16 Juni 2016 telah melaksanakan Safari Romadhon bersilaturakhim sekaligus menjenguk kondisi kesehatan ke 5 orang anggota PMP di kawasan Nagrog, Rancaekek dan Cicalengka.

 

Ujungberung bersyafari Ramadhan-21. Rubiah Janda Amin NIK.170185 di Rancaekek.
2. Juwita Janda Ismah NIK.180236 di Rancaekek.
3. Cicih R Janda Kosim NIK.280011 di Cicalengka.
4. Anah Janda Suharjo NIK.170176 di Cicalengka.
5. Ecih Janda Sanusi NIK.440506 di Nagrog.

 

 

Ujungberung bersyafari Ramadhan-3Anggota PMP yang dikunjungi adalah hasil seleksi dari pemantauan seluruh Komisaris yang berkatagori sakit maupun layak dibantu. Dari katagori itu beliau2 ada yang tinggal bersama putra/putrinya namun ada juga yang masih tinggal dirumahnya yang sudah lapuk.
Suasana haru dan senang nampak terlukis dalam sikap maupun wajahnya yang sumringah saat menerima kunjungan kami yang tak mereka duga. Diakhir kunjungan, kami sampaikan sedikit bingkisan berupa sembako dan uang sebagai penghibur buat janda2 pejuang Telekomunikasi yang telah berjasa.
Smoga Allah Azza Wajalla menganugrahi kesehatan yang afiat kepada beliau2 dan juga kepada kita sekalian sebagai PMP. Aamiiin Yaa Robbal A’alamiin. (Sukma Budiman; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close