TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom raih 2 penghargaan Asia Pasific ICT Award

Jakarta-Telkom baru meraih penghargaan di ajang Asia Pacific ICT Award 2016 yang diselenggarakan Frost & Sullivan di Singapura. Pada ajang penghargaan internasional ini, Telkom meraih penghargaan “Telecom CEO of The Year” untuk Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga.

 

The Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar Konsultan Manajemen Bisnis Frost and Sullivan terhadap perusahaan ICT (Information, Communication and Technology) yang unggul di segmen bisnis, serta upaya perusahaan mengembangkan bisnis dalam industri ICT di Asia Pasifik. Penghargaan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13.

 

“Tidak ada garis finish dalam pembangunan industri ICT, yang ada kita harus senantiasa memaksimalkan diri untuk meneruskan pembangunan yang berkelanjutan ini,” kata Alex J. Sinaga dalam press rilis yang diterima Beritasatu.com, Minggu (19/6).

 

Alex menambahkan, pencapaian yang diraih Telkom ini juga menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom dalam memberikan layanan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Telkomsel yang merupakan anak perusahaan Telkom juga meraih penghargaan

 

“Mobile Service of The Year Service”. Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan keberhasilan Telkomsel meraih penghargaan ini hadiah istimewa bagi Telkomsel yang 2016 ini genap berusia 21 tahun. (Herman/WBP; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/digital-life/370686-telkom-group-raih-dua-penghargaan-asia-pacific-ict-awards.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close