TELKOMGrup dan SEKAR

Bantuan Telkom tingkatkan daya saing Kab-Bandung

(Lpr-Wartawan Tribune Jabar-Kemal Setia Permana; Bandung; TribuneJabar.co.id)-Setelah mengembangkan 7 Kampung Digital, Telkom kembali menggelar program BUMN Hadir untuk Negeri di Kab-Bandung. Kali ini, Telkom membangun Broadband Learning Center dan Pustaka Digital di Kec-Pameungpeuk, Kab-Bandung.

 

“Sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri, kami meningkatkan kualitas pendidikan di Kab-Bandung melalui digitalisasi di sektor pendidikan. Semoga bantuan ini memberi manfaat yang signifikan bagi dunia pendidikan Kab-Bandung,” ujar Dirut Telkom Alex J Sinaga dalam rilis yang diterima Tribun, (25/9).

 

Dalam bantuan yang simbolis diberikan Alex J. Sinaga ke Bupati Bandung, Dadang M Naser, yang disaksikan Menteri BUMN Rini Soemarno saat perayaan HUT 5 BUMN di Pendopo Bupati Bandung,  (24/9), Telkom memberi 3 buah PC serta 1.000 buku digital (e-book) untuk Badan Perpustakaan Arsip dan Pengembangan Informasi Kab-Bandung.

 

Di Kabupaten Bandung Telkom memang konsisten memberikan bantuan dalam program BUMN Hadir untuk Negeri. Tak heran jika Bupati Bandung Dadang M Naser pun mengakui program ini sebagai program yang ikut serta dalam membangun Kabupaten Bandung.

 

“Hatur nuhun ke Telkom atas bantuan ini dan juga membantu mengembangkan 7 Kampung Digital. Tentu ini dapat membantu daya saing Kabupaten Bandung. Saat ini karena bantuan Telkom, salah satu Kampung Digital, yakni Kampung Topi telah berhasil memasarkan topinya di Australia,” ujar Naser.

 

Naser berharap ke depan Pemkab terus bekerjasama dengan Telkom mengembangkn digital dalam semua sektor di wilayah Kab-Bandung. Adapun 7 Kampung Digital yang telah dikembangkan Telkom di Kab-Bandung :

 

Kampung UKM Baraya dan Kiangroke Banjaran, Kampung UKM Daff Sukamenak, Kampung UKM Topi Rahayu Marga Asih, Kampung UKM Digital J&B Kom Soreang, Kampung UKM Digital Someah Bojongsoang, dan Kampung UKM Digital Jeans Sukamenak. (set; http://jabar.tribunnews.com/2016/09/25/dadang-naser-bantuan-telkom-tingkatkan-daya-saing-kabupaten-bandung)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close