Cermin bisnis Anggota

Kesan ikut Wisata industri 25-09-16

Alhamdulillah Kami diberi kesempatan mengikuti Wisata Industri pd hari Minggu tgl 25 September 2016 di Hotel Sora Inn Lembang yg diselenggarakan oleh BPTg.

 

Kesan kesan yg didapat tentu sangat mengesankan dan menyenangkan bisa menambah ilmu dan wawasan dari Bpk Bpk  dan Ibu anggota BPTg yg telah sukses dalam menjalankan bisnisnya.

 

Baik bisnis berupa  jasa seperti utk Pelatihan , Hotel , Kos2an maupun yg berupa produk spt makanan kering, Rendang , pupuk pertanian / kascing dll, bagaimana jatuh bangun nya mengelola bisnis tsb tentu sangat menginsfiratif

 

Kami peserta Wisata Industri  yg blm punya bisinis ap2 , beliau2 dengan penuh semangat bisa mengelola bisnis nya dengan penuh keyakinan. Semoga Kami bisa mengikuti jejak jejak beliau walaupun dg modal dan kemampuan yg pas pas an, yang penting ada niat dan keinginan utk maju dan punya kegiatan yg positif disisa umur ini.

 

Agar barokah dan bermanfaat utk orang banyak, Terima kasih buat Pak Pan Supandi yg mengundang dan menyelenggarakan acara ini , juga tak lupa Terima kasih utk Pak Nana Hernawan beserta keluarga besar Hotel Sora Inn yg menjamu Kami dg makanan yang sangat lezat, semoga Allah SWT  membalas semua kebaikan Pak Pan dan Pak Nana  aamiin YRA(+62 851-0581-16xx; dari grup WA-BPTg)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close