RSS Feed     Twitter     Facebook

Patung Lilin Jokowi di Museum Madame Tussauds

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 88 views    Font size:
Patung Lilin Jokowi di Museum Madame Tussauds

Jakarta-Presiden Jokowi dilirik museum galeri Madame Tussauds untuk dibuatkan patung lilin. Gaya kepemimpinan dan sifat Jokowi jadi alasan pembuatan patung lilin itu. GM Madame Tussauds, Jenny You menjelaskan, pihaknya melakukan polling, secara online, media sosial dan langsung oleh pengunjung di galeri itu. Hasilnya nama Jokowi diposisi tertinggi untuk dibuatkan patung lilin.

“Kami sangat senang melihat bahwa ketika kita mengajukan pertanyaan untuk semua orang, siapakah yang ingin ditemui di galeri ini berikutnya, dan Jokowi berada di peringkat yang sangat tinggi,” kata Jenny saat jumpa pers di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Jenny menjelaskan, pihaknya juga melakukan riset tentang sosok Jokowi. Mereka menilai, Jokowi merupakan sosok pemimpin Asia yang sederhana dengan gaya kepemimpinan yang unik.

“Kami percaya bahwa Pak Presiden sangat unik, gaya kepemimpinan unik. Tentu saja kita melakukan banyak survei untuk Pak Presiden. Dan kami menemukan bahwa Pak Presiden adalah orang yang sangat rendah hati, gaya kepemimpinannya, perhatiannya tinggi terhadap orang-orang, khusus untuk orang-orang miskin dan ditambah dia concern dalam pemberantasan korupsi di negeri ini,” kata Jenny.

Jenny juga menjelaskan, proses pembuatan patung lilin tersebut memakan waktu selama 6 bulan. Proses pembuatannya akan dilakukan di London, Inggris. Biaya pembuatan patung lilin ini ditanggung sendiri oleh Madam Tussauds Hongkong sebesar 1,8 juta Dollar Hongkong.

“Sehingga kita ini percaya bahwa Pak Presiden akan menjadi pemimpin yang bergabung di Madame Tussauds, pemimpin dunia. Kita semua dapat bertemu dengan ‘beliau’ tahun depan di Hongkong,” tambahnya. (rjo/Hbb; Ray Jordan; http://detik.id/68bWUs)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code