TELKOMGrup dan SEKAR

Pejabat Telkomsel turun layani pelanggan

Jakarta, CNN Indonesia-Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2016, petinggi Telkomsel turun ke lapangan melayani langsung bagi pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Kata Senior VP Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa datang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

“Kami ucapkan terima kasih yang se-besar2nya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini  bentuk apresiasi ke pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” katanya.

VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan kegiatan Manajemen Menyapa dan Melayani pelanggan langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel selalu hadir lebih dekat dan memberi apresiasi langsung atas kesetiaan pelanggan untuk mempercayakan kemudahan akses komunikasinya ke Telkomsel.

 

“Harapan kami melalui kegiatan ini, Manajemen Telkomsel dapat masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi”. Sejumlah pejabat struktural Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar turut  langsung melayani pelanggan yang tengah berkunjung ke GraPARI.

Selain itu, kepada pelanggan yang hadir di 11 GraPARI yang di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, Telkomsel memberi bingkisan ke seluruh pelanggan yang berkunjung ke GraPARI, antara lain di GraPARI Wisma Alia Jakarta Pusat, GraPARI Pondok Indah Mall 3.

 

Juga GraPARI Mall Kota Kasablanka, GraPARI Mall Gandaria City, GraPARI Mall Central Park, GraPARI Summarecon Mall Serpong, GraPARI Bekasi Cyber Park, GraPARI Cibubur, GraPARI Dago 247 Bandung, GraPARI Bandung Electronic City Mall, serta Executive Lounge Telkomsel yang ada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

 

Adapun program yang bisa diikuti pelanggan di Hari Pelanggan Nasional: penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik pada periode 5-10 September 2016;

 

Juga penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada tanggal 5 September 2016; dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 40 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2016.

Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 157 juta pelanggan. Didukung 118,000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. (tyo; Susetyo Dwi Prihadi; http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160905105615-206-156110/sejumlah-pejabat-telkomsel-turun-layani-pelanggan/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close