Info Daerah n Opini

Cabang Denpasar berwisata dan Tirtayatra dalam rangka HUT P2TEL ke-36

Memperingati dan menyemangati pelaksanaan HUT P2TEL  ke 36 di Cabang Denpasar, maka telah dilaksanakan dalam rangkaian acara berupa Senam Pagi  Ceria dan Wisata Spiritual di Kebun Raya Bedugul dengan sangat meriah dengan rasa kebersamaan serta keceriaan bagi peserta Wisata Spiritul anggota P2Tel Cabang Denpasar.

 

Denpasar HUT P2Tel -2 dialam terbukaRasa bangga dan semangat bagi insan P2Tel Cabang Denpasar, mengikuti rangkaian acara HUT P2TEL KE 36 , Dirgahayu HUT P2Tel ke 36 dengan thema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kesejahteraan Pensiunan” yang diikuti kurang lebih 150 PMP.

 

 

 

Denpasar HUT P2Tel -4 SenamRangkaian Acara HUT P2Tel ke 36 ini, didahului oleh Olahraga Senam Pagi Sabtu Ceria di Lapangan Tenis Telkom , di minggu depannya tanggal 3 Desember 2016 diadakan Wisata ke Kebun Raya , menghirup udara dingin dan sejuk.

 

Mereka bisa menghilangkan kepenatan rutin harian bagi PMP , yang mungkin sehari-harinya sudah disibukkan dengan acara rutin , seperti momong Cucu , kegiatan kemasyarakatan dan adat , saat Wisata kebersamaan yang sangat ditunggu – tunggu oleh anggota PMP .

 

Denpasar HUT P2Tel -3Pelaksanaan HUT P2Tel ke 36 PC Denpasar , dilaksanakan dari/oleh/untuk  PMP dan terbukti saking semangatnya  masing PMP membayar ongkos BIS Pariwisata secara pribadi dan juga dirangkaikan dengan Tritayatra / Sembahyang Bersama di Pura Puncak Sari dan Pura Batu Meringgit di seputaran Kebun Raya Bedugul.

 

Tumpengan HUT P2Tel ke 36 , dilaksanakan dalam situasi hujan gerimis di alam terbuka Bedugul dengan mendengungkan lagu Mars P2Tel dan Lagu Selamat HUT dan Happy Birthday to you.

 

Dirgahayu HUT P2Tel ke 36 , semoga kita semua tetap Semangat, Ceria dan Damai Selalu dalam Keluarga Besar P2Tel. (Gede Negara-Denpasar)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close