Info Pusat

HUT DAPENTEL dan P2TEL tahun 2016

Dalam perayaan HUT DAPENTEL dan P2TEL Sabtu pagi 17/12/2016 di Graha Merah Putih Jl. Japati Bandung, telah dirayakan dengan Senam bersama yang diikuti oleh semua PC P2Tel se Bandung Raya, PP P2Tel, PP P2Tel, DAPENTEL , Yakestel, Telkom dan Para Senior Alumni Telkom.

Beberapa sambutan disampaikan antara lain oleh Ketua Umum PP P2Tel, Presdir DAPENTEL, Dir Telkom. Di acara itu telah pula diumumkan sekaligus disampaikan Penghargaan kepada PMP yang berkatagori paling sepuh dan paling Sehat
HUT Dapen-P2TEL th 2016-Pemenang Lomba-bJuga disampaikan Penghargaan kepada PC P2Tel berupa Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional untuk beberapa Katagori, antara lain Katagori untuk Pengelolaan Cabang, Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Laporan dan beberapa katagori lainnya.

Periode Tahun 2016 PC P2Tel Ujung Berung Bandung dapat Penghargaan untuk Katagori Pengelolaan Datul Terbaik I Tingkat Nasional. Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada P2Tel dan DAPENTEL dan Selamat kepada yang menerima Penghargaan, semoga yang telah diraih melalui amalan ikhlas Pengurus Cabang, jadi amalan sholeh/sholehah.

 

HUT Dapen-P2TEL th 2016-cJuga menambah motifasi semangat kebersamaan untuk meningkatkan Pelayanan terbaik kepada seluruh Anggota PMP dimanapun berada.
Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara acara HUT DAPENTEL dan P2Tel juga terima kasih kepada Yakestel yang menyiapkan Mobil Ambulans sebagai langkah antisipatif. Semoga P2Tel dan DAPENTEL senantiasa mendapat keberkahan dari Allah swt dan anggotanya akan semakin Sejahtera. Aamiiin. (Sukma Budiman; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close