Selingan

Membongkar perselingkuhan

SURYAMALANG.COM-Kehidupan pernikahan tidak selalu berjalan mulus seperti yang diinginkan. Beberapa permasalahan kerap jadi alasan mengapa suami atau istri nekat berselingkuh dengan wanita atau pria lain.

 

Selingkuh dari pasangan sesuatu hal yang salah dan tidak dibenarkan. Namun, hal ini tak bisa dihindari oleh pria berikut ini. Ia merasakan ada yang aneh dengan istri yang dicintainya. Pria itu menuliskan pengalamannya dikhianati sang istri, dan yang ia lakukan membalas sakit hatinya. Cerita ini dikutip dari laman Wittyfeed.

 

Awalnya, suami merasa ada yang janggal dengan pernikahannya. Ia merasakan sang istri berbuat curang dan mengkhianatinya.Beberapa kejanggalan yang ia alami yakni istri beberapa kali terus tertawa dan senyum saat baca pesan SMS. “Saat aku tanya dia SMS dengan siapa, ia pasti menjawab dengan ibunya,” kata pria yang tidak diketahui namanya.

 

Selain itu, istrinya sering pulang larut malam dengan alasan banyak pekerjaan di kantor. Namun ketika ditanya ke teman kantornya, istri selalu pulang lebih awal dari biasanya. Kejanggalan makin menjadi ketika istrinya tiba2 minta izin pergi membeli susu pukul 23.30, dan baru pulang pukul 02.00. Pria itu cukup curiga, namun ia belum menemukan bukti perselingkuhan sang istri.

 

Bahkan ia sempat berpikiran untuk menyewa seorang detektif, namun hal itu tidak jadi ia lakukan.

Ia bersikeras ingin mengumpulkan sebanyak mungkin bukti kecurangan sang istri dengan caranya sendiri.

 

Hingga pada suatu hari, jelang HUTnya ia membuat rencana yang epik untuk mengejutkan sang istri. Pria itu berencana untuk membongkar perselingkuhan sang istri tepat di hari ulang tahunnya. Hal itu ia persiapkan sebulan sebelum tanggal ulang tahun.

 

“Anda mungkin ber-tanya2 kenapa aku menunggu lama dan harus pada HUTnya? Per-tama2, saya ingin mengumpulkan bukti sebanyak mungkin untuk menyerahkan ke pengacara saya, serta waktu membuat pengaturan untuk menemukan tempat baru untuk tinggal,” jelasnya.

 

Jelang beberapa hari sebelum HUT istrinya, pria itu mengatakan kalau dia tidak bisa menemani sang istri. Hal itu karena ia ditugaskan pergi ke luar kota dari kantornya. Sang istri tidak keberatan, ia mengatakan kalau dirinya juga tidak ingin diingatkan pada penuaan.

 

Tiba saat pesta kejutan. Beberapa waktu setelah ia beritahu istri akan pergi ke luar kota, ia menemukan sesuatu di lemarinya. Yakni sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di dalam lemari tanpa ia ketahui sama sekali. Pria itu kemudian berpamitan istri seolah ingin pergi ke luar kota.

 

“Padahal saya ke rumah teman, dan di sana saya menelepon ibunya, ayah, saudara perempuan dan beberapa dari teman2nya. Saya beritahu mereka, saya ingin memberinya kejutan besar di HUTnya dengan menyelinap ke kamar sambil bawa bunga dan kue besar serta lilin. Kedengarannya menyenangkan, bukan?” ceritanya.

 

Kemudian hari yang ditunggu pun tiba. Ia janjian dengan keluarga istrinya dan teman-teman istrinya tepat pukul 8.30 pagi di depan apartemen tempat tinggalnya.

 

“Kita semua tumpukan di lift (8 orang). Ibunya pegang kue dan aku mengingatkan semua orang untuk tidak bersuara. Setelah saya buka kunci dan membuka pintu, kita semua menyelinap masuk dan berjalan menyusuri lorong menuju kamar tidur, masing2 pegang balon dan ibunya pegang kue ulang tahun”.

 

Saat sang suami membuka pintu kamar, semua yang ikut dengannya berteriak untuk memberi kejutan ulang tahun. Tapi apa yang dilihat seluruh orang yang datang lebih mengejutkan daripada kejutan ulang tahun saat lampu kamar di nyalakan.

 

“Kami semua melihat pemandangan pantat istri saya yang sedang telanjang dengan kekasihnya di atas tempat tidur. Keduanya terkejut bukan main melihat kami di dalam kamar. Ibunya menjatuhkan kue, adiknya berteriak, dan ayahnya pun mulai berteriak,” ujarnya.

 

Sebagai seorang suami, ia pura2 terkejut dan shock melihat istrinya di sana, padahal ia sudah menduga semuanya. Ia mencoba untuk mendorong semua orang keluar sementara berteriak “Istriku, maafkan saya,” katanya. Istri menangis dan teriak, bagaimana bisa suaminya melakukan di depan keluarga dan sahabatnya.

 

“Kekasihnya yang putus asa mencoba mengenakan celananya. Tak perlu dikatakan, itu salah satu hadiah HUT terbaik yang pernah saya diberikan ke mantan istri saya,” ujarnya di akhir cerita. (http://suryamalang.tribunnews.com/2016/12/14/istrinya-bercinta-dengan-pria-lain-ini-cara-sang-suami-membongkar-perselingkuhan-bikin-terkejut?page=2)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close