Opini dan sukses bisnis

Hobi ini berpeluang hasilkan uang

Jakarta-Situs e-commerce terbesar di Indonesia, MatahariMall.com tak hanya jual produk berkualitas bagi pelanggannya tapi juga memberi tips dan informasi bermanfaat. Kali ini, MatahariMall.com membagikan info mengenai 6 hobi yang bisa menghasilkan uang banyak.

 

Head of Communication and Partnership MatahariMall.com Alvin Aulia Akbar mengatakan mayoritas orang, melakukan hobi menghibur diri. Tapi ada hobi bisa hasilkan uang. “Terdapat 6 hobi yang bisa menghasilkan uang dan bisa ditekuni serius,” ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Jumat (6/1).

 

Berikut enam hobi yang bisa menghasilkan uang versi MatahariMall.com:

1-Memelihara anjing.
Bisnis anjing semakin berkembang di Indonesia, jika hobi memelihara anjing maka bisa membuat bisnis salon atau menjadi breeder.

 

2-Fotografi.
Bagi pehobi fotografi kesempatan emas untuk menghasilkan uang. Foto2 hasil koleksi bisa dijual di situs2 penyedia foto dan bisa menjadi fotografer.

 

3-Masak.

Yang hobi masak, bisa buka usaha kuliner / restoran, dan agar lebih menarik coba cari menu menu baru.

 

4-Main game.
Main game bukan untuk anak anak saja tetapi juga dewasa. Bagi yang hobi main game bisa membuat tutorial game di sosial media atau Youtube channel.

 

5-Koleksi barang.
Bagi yang hobi koleksi barang-barang antik atau action figure bisa dijual di e-bay.

 

6-Mengedit gambar
Di zaman digital ini, mengedit merupakan hobi yang menarik dan bisa menghasilkan uang, bisa edit foto melalui photoshop. “Hobi harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bermanfaat dan menghasilkan tambahan yang membantu keuangan kita,” ujar dia. Pelanggan bisa cek tips dan informasi terbaik MatahariMall.com di Mozaic Magazine (Mozaic.co.id).

 

MatahariMall.com, situs ritel online terbesar mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall.com didukung perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermar. (Ridho Syukro/FMB; Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/ekonomi-karier/408126-enam-hobi-ini-bisa-menghasilkan-uang.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close